Hasil Liga Champions: Man United Menang Dramatis, Chelsea dan Barcelona Tumbang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 30 September 2021
Hasil Liga Champions: Man United Menang Dramatis, Chelsea dan Barcelona Tumbang
Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Manchester United. (Twitter)

BolaSkor.com - Lanjutan matchday kedua Liga Champions 2021-2022 digelar pada Rabu (29/9) hingga Kamis (30/9) dini hari WIB. Sejumlah hasil mengejutkan dialami tim-tim besar.

Manchester United sukses balas dendam kepada Villarreal. Setan Merah menang dramatis dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Ulangan final Liga Europa musim lalu itu berlangsung sengit. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Cetak Gol Perdana, Lionel Messi Baru Pemanasan

Leonardo Bonucci Ungkap Cara Hentikan Romelu Lukaku

Rekor Menanti untuk Dipecahkan Cristiano Ronaldo

Usai turun minum, Villarreal tampil menggebrak. The Yellow Submarine sukses membuka keunggulan lewat sontekan Paco Alcacer pada menit ke-53.

Namun keunggulan tim tamu hanya bertahan tujuh menit. Manchester United mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan first time Alex Telles.

Di sisa laga, Manchester United berusaha keras mencetak gol kemenangan. Usaha tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya membuahkan hasil pada masa injury time lewat tembakan bintang utamanya, Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini menjadi sinyal kebangkitan Manchester United usai kalah beruntun dalam dua laga terakhirnya. Tambahan tiga poin juga juga menjaga peluang raksasa Inggris itu untuk lolos ke fase gugur.

Chelsea dan Barcelona Tumbang

Nasib lebih buruk dialami wakil Inggris lainnya, Chelsea. The Blues harus takluk saat bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium.

Laga sebenarnya berlangsung sengit. Meski bertindak sebagai tamu, Chelsea berani tampil menyerang untuk mencari kemenangan.

Namun Chelsea sedikit kehilangan konsentrasi usai turun minum. Juventus mampu memecah kebuntuan hanya sepuluh detik setelah babak kedua dimulai lewat aksi Federico Chiesa.

Gol itu membuat Chelsea tersentak. Romelu Lukaku dan kawan-kawan langsung bermain lebih agresif untuk mencetak gol penyeimbang.

Chelsea sempat mendapatkan sejumlah peluang emas. Namun Juventus mampu mempertahankan kemenangannya hingga akhir laga.

Di pertandingan lain, Barcelona meraih hasil yang lebih buruk. Blaugrana takluk tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Benfica.

Tiga gol kemenangan Benfica dicetak oleh Darwin Nunez (3' dan penalti 79') dan Rafa Silva (69'). Sementara petaka Barcelona bertambah usai Eric Garcia menerima kartu merah dua menit sebelum waktu normal berakhir.

Hasil ini membuat Barcelona terbenam di dasar klasemen dengan poin nol. Posisi Ronald Koeman sebagai pelatih pun kian terancam.

Hasil matchday kedua Liga Champions 2021-2022, Kamis (30/9) dini hari WIB:

Atalanta 1-0 Young Boys
Zenit 4-0 Malmo
Wolfsburg 1-1 Sevilla
Bayern Munchen 5-0 Dynamo Kiev
RB Salzburg 2-1 Lille
Juventus 1-0 Chelsea
Benfica 3-0 Barcelona
Manchester United 2-1 Villarreal

Liga Champions Manchester United Chelsea Juventus Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan