BolaSkor.com - Manchester City secara mengejutkan takluk dari Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Sabtu (22/12). Pada saat yang sama, tetangganya, Manchester United justru menang telak.

Bermain di markas sendiri, Manchester City unggul terlebih dulu pada menit ke-27. Ilkay Gundogan mencetak gol setelah memanfaatkan bola umpan Fabian Delph.

Akan tetapi, Crystal Palace dapat mencetak gol dalam waktu dua menit. Keduanya disumbangkan oleh Jeffrey Schlupp dan Andres Townsend.

Baca Juga:

Cardiff City 1-5 Man United, Lima Gol Setan Merah Sejak Sir Alex Pensiun di Tahun 2013

Juventus dan Cristiano Ronaldo Tingkatkan Peluang Inter Milan Dapatkan Lionel Messi

Juventus 1-0 AS Roma

Setelah jeda, Luka Milivojevic menambah keunggulan tim tamu. Manchester City baru menambah gol lima menit menjelang laga usai melalui Kevin De Bruyne.

Sementara itu, Ole Gunnar Solksjaer menjalani debut sebagai manajer Manchester United dengan baik. The Red Devils menang 5-1 atas Cardiff.

Kelima gol Manchester United dicetak oleh Marcus Harshford, Ander Herrera, Anthony Martial, dan Jesse Lingard. Sedangkan gol Cardiff dilesakkan Victtor Camarasa dari titik putih.

Dari tanah Italia, duel Juventus melawan AS Roma berakhir dengan kemenangan skuat asuhan Massimiliano Allegri. Bertanding di Allianz Stadium, La Vecchia Signora mampu tampil mendominasi.

Mario Mandzukic membantu Juventus unggul sejak menit ke-35. Namun, gol itu sekaligus satu-satunya yang tercipta pada pertandingan tersebut.

(hasil lengkap pada halaman selanjutnya)