Hasil NBA: Clippers dan Mavericks Kalah, Bucks serta Rockets Menang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 Februari 2020
Hasil NBA: Clippers dan Mavericks Kalah, Bucks serta Rockets Menang
Los Angeles Clippers 103-112 Sacramento Kings. (Twitter Clippers)

BolaSkor.com - Los Angeles Clippers dan Dallas Mavericks sama-sama menelan kekalahan pada laga NBA 2019-2020, Minggu (23/2). Pada saat yang sama, Milwaukee Bucks dan Houston Rockets meraih kemenangan.

Clippers menjamu Sacramento Kings di Staples Center. Sempat ketat pada babak pertama, Kings akhirnya keluar sebagai pemenang setelah 58 poin pasca jeda mereka hanya mampu dibalas 55 oleh Clippers.

Absennya Paul George terasa benar bagi Clippers. Pasalnya, 31 poin yang disumbangkan oleh Kawhi Leonard seolah tak berarti bagi mereka akibat duet Bogdan Bogdanovic dan De'Aaron Fox.

Sementara itu Mavericks tak berkutik tanpa kehadiran Luca Doncic dan Kristap Porzingis. Menyambangi markas Atlanta Hawks, Mavericks pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga:

Sempat Menolak, Giannis Antetokounmpo Buka Peluang Gabung Los Angeles Lakers

NBA All Star: Tim LeBron Comeback, Kawhi Menangi Trofi Kobe Bryant

Trae Young memimpin Hawks mengatasi Mavericks dengan 25 poin serta 10 assist-nya. Selain itu, John Collins menyumbangkan 35 poin serta 17 rebound.

Rentetan kemenangan Bucks berlanjut ketika menghadapi Philadelphia Sixers. Menurunkan skuat terbaiknya, termasuk Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton, Bucks tak terbendung.

Giannis mengoleksi 31 poin serta 17 rebound. Seolah tak mau kalah, Middleton turut menyumbangkan 25 poin pada laga yang berlangsung di markas Bucks itu.

Pada laga lain, Rockets menumbangkan Utah Jazz yang dipimpin oleh Donovan Mitchell. Padahal, Mitchell sudah menyumbangkan 31 poin pada pertandingan itu.

Duet Russell Westbrook dan James Harden tidak bisa dihentikan oleh Jazz. Keduanya menyumbangkan 72 dari 120 poin yang dikoleksi oleh Rockets pada partai itu.

Hasil NBA:

Los Angeles Clippers 103-112 Sacramento Kings
Charlotte Hornets 86-115 Brooklyn Nets
Atlanta Hawks 111-107 Dallas Mavericks
Chicago Bulls 104-112 Phoenix Suns
Miami Heat 124-105 Cleveland Cavaliers
Milwaukee Bucks 119-98 Philadelphia Sixers
Utah Jazz 110-120 Houston Rockets

NBA Los Angeles Clippers Houston Rockets Milwaukee Bucks Dallas Mavericks Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan