Hasil NBA: Lakers Telan Kekalahan Beruntun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 21 Februari 2021
Hasil NBA: Lakers Telan Kekalahan Beruntun
Los Angeles Lakers vs Miami Heat. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers takluk 94-96 dari Miami Heat pada laga lanjutan NBA 2020-2021, Minggu (21/2). Lakers menelan kekalahan kedua secara beruntun di NBA.

Sebelumnya, Lakers kalah saat berhadapan dengan Brooklyn Nets. Parahnya kedua kekalahan tersebut tercipta di markas mereka, Staples Center.

Lakers belum bisa menurunkan Anthony Davis yang menderita cedera. Hasilnya mereka telah tertinggal dari Heat sejak kuarter pertama, dengan skor 23-36.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa Davis, Lakers Tak Berdaya Lawan Nets

Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021

Pada kuarter kedua skuat asuhan Frank Vogel mampu menipiskan ketertinggalan. Namun, Lakers masih tertinggal dari tamunya hingga memasuki jeda.

Sepanjang sisa pertandingan LeBron James dan kawan-kawan berusaha mengejar perolehan Heat. Namun, finalis NBA musim lalu itu mengakhiri laga dengan kemenangan

Para pemain Heat memang tampil impresif pada laga ini. Sebut saja Jimmy Butler yang berhasil menjaringkan 24 poin atau 27 angka sumbangan Kendrick Nunn.

Pemain lain yang bermain cukup apik adalah Bam Adebayo. Pada duel tersebut Adebayo menorehkan double double dengan 16 poin dan 10 rebound.

Pada laga lain, Golden State Warriors kalah tipis saat menyambangi markas Charlotte Hornets. Warriors hanya kalah dua angka dari Hornets dengan skor 100-102.

Terry Rozier menjadi kunci kemenangan Hornets saat bersua Warriors. Rozier menyumbangkan 36 angka, diikuti PJ Washington dan Gordon Hayward (15 dan 13 poin).

Hasil NBA:

Charlotte Hornets 102-100 Golden State Warriors
Los Angeles Lakers 94-96 Miami Heat
Memphis Grizzlies 97-128 Phoenix Suns
Chicago Bulls 122-114 Sacramento Kings
Portland Trail Blazers 111-118 Washington Wizards

NBA Los Angeles Lakers Miami Heat Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan