Hasil Pertandingan: Everton Kalahkan Chelsea, Milan Aman di Puncak

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
Hasil Pertandingan: Everton Kalahkan Chelsea, Milan Aman di Puncak
Partai Everton Vs Chelsea. (Twitter Everton)

BolaSkor.com - Everton berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022 melawan Chelsea di Goodison Park, Minggu (1/5) malam WIB. Kemenangan 1-0 cukup berarti dalam upaya keluar dari zona degradasi.

Everton langsung melakukan percobaan dua menit laga berjalan melalui Anthony Gordon. Bola sepakan kaki kanan tak menemui sasaran. Adapun upaya Chelsea enam menit kemudian lewat Mason Mount juga tak berhasil.

Everton mencoba lagi melalui Demarai Gray pada menit ke-16. Delapan menit kemudian, giliran Chelsea melalui Reece James.

Tembakan Anthony Gordon kembali tak berhasil pada menit ke-33. Sedangkan upaya Chelsea melalui Marcos Alonso diblok.

Baca Juga:

Suporter Arsenal Harap Sabar, Arteta Konfirmasi Tidak Bisa Jor-joran di Bursa Transfer

Newcastle 0-1 Liverpool: The Reds Jaga Asa Juara

Skor 0-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir. Lima kartu kuning keluar masing-masing untuk Antonio Rudiger, Mason Mount, Cesar Azpilicueta, Seamus Coleman, dan Fabian Delph.

Richarlison. (Twitter Everton)

Everton unggul melalui gol Richarlison pada menit ke-47. Gol dibuat lewat sepakan kaki kanan, memaksimalkan umpan Demarai Gray.

Upaya Chelsea untuk membalas tak berhasil melalui Antonio Rudiger menit ke-53, termasuk Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek, Reece James, Timo Werner.

Skor 1-0 tetap tidak berubah hingga laga berakhir. Everton pun bernapas lega.

Kemenangan membuat Everton meraih tiga angka dan kini mengoleksi 32 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poin berselisih dua dari Leeds, yang ada satu tingkat di posisi ke-17. Chelsea tetap dengan 66 poin dari 34 pertandingan dan masih bercokol di tempat ketiga.

Sementara itu, AC Millan mengamankan tiga poin lewat kemenangan 1-0 atas Fiorentina di San Siro, dalam laga pekan ke-35 Serie A 2021-2022.

AC Milan sempat kesulitan di babak pertama. Sejumlah tembakan tak mengarah ke gawang. Upaya Fiorentina juga tidak berhasil sehingga skor 0-0 menutup 45 menit pertama.

AC Milan memecahkan kebuntuan pada menit ke-82. Rafael Leao mencetak gol lewat sepakan, yang membuat bola melengkung menuju gawang tak bisa dihalau.

Milan kini bercokol di puncak dengan 77 poin dari 35 pertandingan. Jumlah poin berselisih lima dari Inter yang baru menjalani 34 laga. Sementara Fiorentina tetap dengan 56 poin.

Everton Chelsea AC Milan Fiorentina Premier League Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan