Hasil Pertandingan: Inter Milan Menangi Derby della Madonnina, Barcelona Pepet Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Februari 2020
Hasil Pertandingan: Inter Milan Menangi Derby della Madonnina, Barcelona Pepet Madrid
Inter Vs AC Milan

BolaSkor.com - Sejumlah pertandingan dari lima liga elite Eropa kembali digelar pada Minggu (9/2). Hasilnya, Inter Milan dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan.

Inter Milan menang telak 4-2 atas AC Milan pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Keempat gol Inter terjadi pada babak kedua.

Inter Milan bermain buruk pada babak pertama. Nerazzurri tidak bisa mengimbangi penguasaan bola AC Milan.

Baca juga:

Osasuna 1-4 Real Madrid: El Real Kukuh di Puncak Klasemen

Inter Milan Vs AC Milan: Derby di Februari, Rossoneri Lebih Percaya Diri

Inter Vs Milan

Milan menutup babak pertama dengan keunggulan 0-2 usai Ante Rebic (40') dan Zlatan Ibrahimovic (45+1') mencetak gol. Ibra menjadi bintang pada babak pertama karena selain mencetak gol, juga memberikan assist.

Il Biscione bangkit pada babak kedua. Marcelo Brozovic memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-51. Tendangan jarak jauh pemain tim nasional Kroasia itu tidak bisa dibendung Gianluigi Donnarumma.

Dua menit berselang, Inter kembali mencetak gol. Kali ini, Matias Vecino memanfaatkan umpan Alexis Sanchez yang lolos dari jebakan offside.

Inter Milan akhirnya berbalik unggul usai Stefan de Vrij mendulang gol pada menit ke-70. Memanfaatkan skema tendangan sudut, sundulan eks Lazio itu bersarang di gawang Il Diavolo Rosso.

Inter Milan mengunci kemenangan setelah Romelu Lukaku mencetak gol pada masa injury time. Lukaku menyelesaikan umpan matang Victor Moses dari sisi kanan pertahanan Milan.

Hasil tersebut tidak hanya membuat Inter Milan memenangi derby della Madonnina. Inter juga menggeser Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan lainnya, Barcelona meraih tiga poin usai mengalahkan Real Betis 2-3 pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Benito Villamarin, Minggu (9/2), di Benito Villamarin. Pertandingan itu juga diwarnai satu kartu merah untuk masing-masing tim.

Real Betis Vs Barcelona

Real Betis dan Barcelona bermain sama kuat pada babak pertama. Sergio Canales membawa tuan rumah unggul pada menit ke-6 setelah sukses menyelesaikan penalti.

Tiga menit berselang, Barcelona menyamakan kedudukan melalui Frenkie de Jong. Namun, Real Betis kembali unggul setelah Nabiil Fekir mencetak gol pada menit ke-26.

Barcelona yang menguasai bola hingga 71 persen pada pertandingan ini pun menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Sergio Busquets mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua, hanya ada satu gol yang tercipta. Gol tersebut adalah milik Clement Lenglet yang dikreasikan pada menit ke-72. Skor akhir Barcelona menang 2-3.

Barcelona kembali menjaga jarak tiga poin dari Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos meraih kemenangan besar 1-4 melawan Osasuna.

Hasil pertandingan sepak bola Eropa:

LaLiga

Atletico madrid 1-0 Granada
Espanyol 1-0 Mallorca
Real Sociedad 2-1 Athletic Bilbao
Osasuna 1-4 Real Madrid
Celta Vigo 2-1 Sevilla
Real Betis 2-3 Barcelona

Serie A

SPAL 1-2 Sassuolo
Brescia 1-1 Udinese
Napoli 2-3 Lecce
Genoa 1-0 Cagliari
Parma 0-1 Lazio
Inter Milan 4-2 AC Milan

Premier League

Everton 3-1 Crystal Palace
Brighton 1-1 Watford
Sheffield United 2-1 Bournemouth

Bundesliga

Bayer Leverkusen 4-3 Borussia Dortmund
Bayern Munchen 0-0 RB Leipzig

Ligue 1

Rennes 0-0 Brest
Dijon FCO 3-3 Nantes
Amiens SC 1-2 AS Monaco
Montpellier 1-0 St-Etienne
Strasbourg 3-0 Stade Reims
PSG 4-2 Lyon

Inter Milan AC Milan Barcelona Hasil Pertandingan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan