Osasuna 1-4 Real Madrid: El Real Kukuh di Puncak Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Februari 2020
Osasuna 1-4 Real Madrid: El Real Kukuh di Puncak Klasemen
Real Madrid Vs Osasuna (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid menang 1-4 saat bertandang ke markas Osasuna pada pertandingan pekan ke-23 LaLiga 2019-2020, di Stadion El Sadar, Minggu (9/2). Hasil itu membuat Madrid kukuh di puncak klasemen.

Real Madrid menatap laga kontra Osasuna dengan kekalahan. Sebelumnya, Los Blancos ditekuk Real Sociedad 4-3 pada babak perempat final Copa del Rey.

El Real sempat tertekan setelah babak pertama dimulai. Jose Arnaiz mendapatkan peluang pada menit ke-3. Sayangnya, sundulan sang pemain masih berada di atas mistar gawang.

Baca Juga:

Real Madrid Tersingkir, Zinedine Zidane Bantah Salah Ramu Tim

Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Kompak Terdepak

Pertandingan Belum Usai, Gareth Bale Cabut Duluan dari Santiago Bernabeu

Real Madrid

Satu menit berselang, Arnaiz kembali mengancam gawang Real Madrid. Setelah melewati dua pemain Madrid, Arnaiz melepaskan tembakan dari sisi kiri. Namun, bola masih bisa diadang Thibaut Courtois.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-14. Ruben Garcia mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Kemudian, bola hasil umpan ditanduk Unai Garcia untuk menjadi gol.

Real Madrid menunggu hingga menit ke-33 untuk menyamakan kedudukan. Tendangan voli Isco yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang tidak bisa dimentahkan Sergio Herrera. Para pemain Osasuna sempat memprotes karena menganggap terlebih dahulu terjadi offside, namun wasit tetap bergeming.

Lima menit berselang, Real Madrid berbalik unggul 1-2. Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Casemiro. Bola yang menuju tiang jauh langsung disambar Ramos. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Sergio Ramos

Osasuna nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Arniaz kembali menjadi aktor di balik peluang tersebut. Akan tetapi, tembakannya masih melebar.

Rentetan peluang yang hadir membuat para pemain Osasuna semakin bersemangat mengejar kemenangan. Sementara itu, Madrid terlihat lebih bertahan untuk mempertahankan keunggulan.

Real Madrid semakin di atas angin usai Lucas Vazquez mencetak gol pada menit ke-84. Gol bermula dari pergerakan Karim Benzema yang seperti akan melepaskan tembakan langsung, namun ia memberikan bola kepada Vazquez.

Tak puas dengan keunggulan 1-3, Madrid kembali mendulang gol pada masa injury time. Pemain pengganti, Luka Jovic, melakukan tendangan voli yang melewati Herrara dan masuk ke pojok kanan atas gawang.

Los Merengues bisa mempertahankan keunggulan 1-4 hingga akhir pertandingan.

Kemenangan itu membuat Real Madrid nyaman di puncak klasemen sementara. Saat ini, Los Blancos unggul enam poin dari Barcelona yang berada pada posisi kedua.

Susunan pemain:

Osasuna (4-5-1): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Pervis Estupinan; Roberto Torres (Marc Cardona 77'), Darko Brasanac, Inigo Perez, Jon Moncayola (Fran Merida 10'), Jose Arnaiz (Enric Gallego 61'); Ruben Garcia

Pelatih: Jagoba Arrasate

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Isco (Vinicius Junior 82'), Karim Benzema (Luka Jovic 88'), Gareth Bale (Lucas Vazquez 71')

Pelatih: Zinedine Zidane

Real Madrid Breaking News Osasuna LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan