Hasil Pertandingan Kompetisi Eropa: Liverpool Tertahan, Barcelona Menang Besar, Juventus Tersisih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Januari 2019
Hasil Pertandingan Kompetisi Eropa: Liverpool Tertahan, Barcelona Menang Besar, Juventus Tersisih
Sadio Mane (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool gagal memanfaatkan momentum untuk memperlebar jarak dengan Manchester City usai hanya bermain 1-1 melawan Leicester City dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League 2018-2019, di Anfield, Kamis (31/1).

Liverpool sudah unggul pada menit ke-3 melalui Sadio Mane. Namun, gol tersebut disamakan Harrry Maguire pada penghujung babak pertama atau pada menit ke-45+2. Hasil tersebut membuat The Reds unggul lima angka dari Man City yang sehari sebelumnya kalah dari Newcastle United.

Dari Copa del Rey, Barcelona menang besar 6-1 saat menghadapi Sevilla dalam pertandingan leg kedua perempat final, di Stadion Camp Nou, Kamis (31/1) dini hari WIB. Dengan Begitu, El Barca menutup duel dengan unggul agregat 6-3.

Baca juga:

Bournemouth Vs Chelsea, Menanti Debut Gonzalo Higuain di Premier League

Rayuan Maut Unai Emery Agar Denis Suarez Gabung Arsenal

Barcelona

Philippe Coutinho menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol (13' P, 53'). Sementara itu, empat gol lainnya dikreasikan Ivan Rakitic (31'), Sergi Roberto (54'), Luis Suarez (89') dan Lionel Messi (90+2').

Beralih ke Coppa Italia, Juventus di luar dugaan disishkan Atalanta usai kalah 3-0 dalam pertandingan perempat final, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (31/1) dini hari WIB. Padahal, Bianconeri menguasai bola hingga 55 persen.

Atalanta unggul usai kesalahan Joao Cancelo dimanfaatkan Timothy Castagne untuk mencetak gol pada menit ke-37. Sang pemain sayap melepaskan sepakan yang gagal dibendung kiper Juventus.

Juventus terus berupaya menyamakan kedudukan. Namun, justru Atalanta yang mampu menjauh menjadi 3-0 berkat dua gol yang dikreasikan Duvan Zapata (39', 86').

Berikut ini hasil pertandingan kompetisi Eropa:

Premier League

Bournemouth 4-0 Chelsea
Southampton 1-1 Crystal Palace
Liverpool 1-1 Leicester City
Tottenham 2-1 Watford

Copa del Rey

Real Betis 3-1 Espanyol (AGG 4-2)
Barcelona 6-1 Sevilla (AGG 6-3)

Coppa Italia

Fiorentina 7-1 AS Roma
Atalanta 3-0 Juventus

Liverpool Barcelona Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan