BolaSkor.com - Pertandingan keempat penyisihan grup Liga Champions di hari pertama, Rabu (06/11) dini hari WIB, telah berakhir. Beberapa laga berakhir mengejutkan (tidak diduga), di antaranya melibatkan Barcelona dan Inter Milan - keduanya berada di grup F.

Berawal dari pertandingan di Camp Nou antara Barcelona kontra Slavia Praha. Di luar dugaan, Barcelona yang acapkali keluar sebagai pemenang di Camp Nou, tak mampu mencetak gol dan harus menerima fakta pahit bermain imbang melawan Slavia.

Barcelona 0-0 Slavia Praha

Barca punya penguasaan bola 63 persen, melepaskan 14 tendangan dan enam sepakan tepat sasaran, semuanya tidak berbuah gol ke gawang Ondrej Kolar, kiper Slavia Praha. Tim tamu bermain disiplin, terorganisir, dan mampu membuat Barcelona frustrasi. Laga berakhir 0-0.

Baca Juga:

Chelsea 4-4 Ajax: Dua Kartu Merah dan VAR Warnai Drama Delapan Gol di Stamford Bridge

Menanti Keberanian Barcelona Mendepak Ernesto Valverde

Ketika Rekor Lionel Messi Tak Cukup Hindarkan Barcelona dari Kekalahan

Kejutan besar juga terjadi di Signal Iduna Park. Inter Milan sedianya sudah unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Lautaro Martinez (5') dan Matias Vecino (40'), namun di babak kedua Dortmund bangkit.

Tidak tanggung-tanggung, Dortmund arahan Lucien Favre berbalik menang 3-2 melalui dua gol Achraf Hakimi (51' dan 77') dan satu gol Julian Brandt (64'). Hasil itu membuat persaingan di grup F Liga Champions berlangsung seru.

Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan

Tiga tim masih berpeluang lolos ke-16 besar Liga Champions. Barcelona di puncak klasemen dengan raihan delapan poin, diikuti Dortmund (tujuh poin), Inter (empat poin), dan Slavia Praha di urutan empat (dua poin).

Berikut hasil lengkap laga keempat penyisihan grup Liga Champions 2019-20 di hari pertama:

Barcelona 0-0 Slavia Praha
Zenit 0-2 RB Leipzig
Liverpool 2-1 Genk
Napoli 1-1 RB Salzburg
Valencia 4-1 Lille
Lyon 3-1 Benfica
Chelsea 4-4 Ajax
Dortmund 3-2 Inter