Hasil Pertandingan: Liverpool Gagal Menang Lagi, Juventus Pesta Gol

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Agustus 2022
Hasil Pertandingan: Liverpool Gagal Menang Lagi, Juventus Pesta Gol
Liverpool 1-1 Crystal Palace (Twitter)

BolaSkor.com - Pertandingan di liga-liga top Eropa mulai banyak dengan dimulainya Serie A dan LaLiga 2022-2023, selain Premier League. Dua pertandingan yang melibatkan Liverpool dan Juventus berlangsung Selasa (16/08) dini hari WIB.

Diawali dari Inggris. The Reds alias Liverpool masih mencari cara untuk meraih kemenangan pertama di musim ini, setelah imbang 2-2 melawan tim promosi Fulham di Craven Cottage. Hasil imbang kembali mereka raih.

Kali ini Liverpool ditahan imbang Crystal Palace di Anfield dengan skor 1-1. Liverpool mendominasi jalannya laga dengan 73 persen penguasaan bola, tapi dari satu momen serangan balik Wilfried Zaha mencetak gol (32') dan membawa Palace unggul.

Baca Juga:

Liverpool Akan Merindukan Sadio Mane

Jelang Lawan Liverpool, Tagar Empty Old Trafford Ramaikan Medsos

Start Liverpool Dianggap Lambat, Jurgen Klopp Geram

Situasi tak mudah bagi Liverpool karena mereka harus bermain dengan 10 pemain di menit 57. Penyerang anyar Liverpool, Darwin Nunez, menanduk Joachim Andersen dan langsung mendapatkan kartu merah.

Beruntung, Liverpool punya Luis Diaz yang menunjukkan kemampuan individunya dan menyamakan kedudukan di menit 61. Setelahnya Palace bertahan dan laga pun berakhir imbang 1-1. Di laga berikutnya Liverpool akan melawan Manchester United.

Sementara itu di Italia, Juventus mengawali pekan pembuka Serie A dengan kemenangan telak 3-0 atas Sassuolo di Allianz Stadium. Dua gol datang dari Dusan Vlahovic (43' penalti dan 51'), satu gol lain dicetak Angel Di Maria (26').

Tipikal Juventus arahan Massimiliano Allegri mereka bermain efisien dengan 42 persen penguasaan bola, mengonversi empat tendangan tepat sasaran jadi tiga gol. Alhasil, Juventus mengikuti jejak Napoli, AC Milan, dan Inter Milan dalam meraih kemenangan di pekan pertama Serie A.

Berikut hasil laga lainnya di LaLiga (pekan satu):

Getafe 0-3 Atletico Madrid
Real Betis 3-0 Elche

Premier League Liverpool Serie a Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan