Hasil Pertandingan: Madrid Menang Tipis, Dua Bintang Anyar Juventus Bersinar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 07 Februari 2022
Hasil Pertandingan: Madrid Menang Tipis, Dua Bintang Anyar Juventus Bersinar
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Lanjutan liga-liga elite Eropa 2021-2022 kembali tersaji pada Senin (7/2) dini hari WIB. Juventus dan Real Madrid turut ambil bagian.

Juventus meramaikan persaingan papan atas Serie A setelah mengalahkan Verona dengan skor 2-0 di Allianz Stadium. Laga ini menjadi panggung dua bintang anyar Bianconeri unjuk gigi.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri langsung menurunkan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria sebagai starter. Padahal mereka datang pada penghujung bursa transfer musim dingin.

Baca Juga:

Allegri Cegah Ketergantungan Juventus kepada Vlahovic

Juventus Vs Verona: Wajah Baru Lini Depan Bianconeri

Sudah Ada Vlahovic, Juventus Wajib Tembus Empat Besar

Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria

Hal ini sempat membuat permainan Juventus telat panas. Namun Vlahovic mampu membuka keran golnya saat laga baru berjalan 13 menit.

Lewat sebuah serangan balik cepat, Paulo Dybala memberikan umpan terobosan kepada Vlahovic. Penyerang berkebangsaan Serbia itu menyambutnya dengan tendangan chip untuk menaklukkan kiper Verona, Lorenzo Montipo.

Usai kebobolan, Verona mampu meladeni penguasaan bola Juventus. Sejumlah peluang juga berhasil diciptakan tim asuhan Igor Tudor.

Sayangnya Verona kembali dihukum lewat serangan balik pada menit ke-61. Umpan matang Alvaro Morata mampu diselesaikan Zakaria lewat tembakan keras ke pojok gawang.

Skor 2-0 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga laga usai. Tambahan tiga poin membawa Si Nyonya Tua naik ke peringkat keempat.

Ini menjadi modal yang baik bagi Juventus untuk kembali masuk dalam perburuan gelar. Tekanan kepada Vlahovic dan Zakaria juga menjadi lebih ringan usai mencetak gol.

Madrid Menang

Beralih ke LaLiga, kemenangan penting diraih Real Madrid saat menjamu Granada. Los Blancos mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0.

Madrid mendominasi laga sejak awal. Namun pertahanan rapat Granada membuat tim asuhan Carlo Ancelotti gagal mencetak gol sepanjang babak pertama.

Kebuntuan Madrid akhirnya pecah pada menit ke-74. Tendangan melengkung Marco Asensio dari luar kotak penalti bersarang telak di gawang Granada.

Madrid mampu mempertahankan kemenangannya hingga laga usai. Klub ibu kota Spanyol itu memanfaatkan secara maksimal hasil minor yang diraih tiga pesaingnya di papan atas.

Madrid kini memimpin klasemen sementara dengan raihan 53 poin dari 23 laga. Mereka unggul enam poin dari Sevilla yang menduduki peringkat kedua.


Hasil pertandingan liga-liga elite Eropa 2021-2022, Senin (7/2) dini hari WIB:

LaLiga
Real Betis 0-2 Villarreal
Real Madrid 1-0 Granada

Serie A
Udinese 2-0 Torino
Juventus 2-0 Verona

Ligue 1
Lille 1-5 Paris Saint-Germain

Juventus Real Madrid Serie a LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan