Hasil Pertandingan: Man United dan Juventus Menang, Milan Tumbang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 15 Maret 2021
Hasil Pertandingan: Man United dan Juventus Menang, Milan Tumbang
Cagliari vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Lanjutan pertandingan liga-liga Eropa kembali digelar pada Senin (15/3) dini hari WIB. Tim-tim besar meraih hasil yang berbeda-beda.

Dari Premier League, Manchester United meraih kemenangan penting saat menjamu West Ham United di Old Trafford. Setan Merah menutup laga dengan keunggulan 1-0.

Manchester United sebenarnya mendominasi penuh jalannya pertandingan. Namun Bruno Fernandes dan kawan-kawan kesulitan membongkar pertahanan rapat yang diterapkan West Ham.

Baca Juga:

Sakit Hati Pernah Diskors, Edinson Cavani Bakal Tinggalkan MU

Paul Pogba Ungkap Seberapa Spesial Edinson Cavani untuk Manchester United

Penyerang MU Nilai Premier League Tak Lebih Baik dari Ligue 1

Manchester United

Gol tunggal kemenangan tuan rumah bahkan berbau keberuntungan. Bek West Ham, Craig Dawson salah antisipasi dalam situasi sepak pojok sehingga bola justru masuk ke gawang sendiri.

Meski begitu, kemenangan ini sangat penting bagi Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara mampu mempertahankan tempatnya di peringkat kedua.

Beralih ke Serie A, Juventus yang baru tersingkir dari Liga Champions mengamuk di kandang Cagliari. Bianconeri mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan ini usai membukukan hat-trick. Sementara Giovanni Simeone mencetak gol hiburan untuk Cagliari.

Beberapa jam kemudian, AC Milan harus menelan pil pahit saat menjamu Napoli di San Siro. Rossoneri yang butuh kemenangan justru tumbang dengan skor tipis 0-1.

AC Milan vs Napoli

Laga kedua tim berlangsung sengit sejak awal. Namun Napoli mampu memecah kebuntuan pada awal babak kedua lewat aksi Matteo Politano memanfaatkan umpan matang Piotr Zielinski.

Usaha Milan untuk mengejar ketertinggalan tak membuahkan hasil. Tim asuhan Stefano Pioli itu justru harus bermain dengan sepuluh pemain di akhir pertandingan setelah Ante Rebic dikartu merah.

Hasil ini bukan saja membuat Milan gagal menjaga jarak dengan Inter di puncak klasemen. Mereka juga terancam digeser Juventus yang punya sisa tabungan satu laga.


Hasil pertandingan liga-liga Eropa, Senin (15/3) dini hari WIB:

Premier League
Manchester United 1-0 West Ham United

LaLiga
Eibar 1-3 Villarreal
Sevilla 1-0 Real Betis

Serie A
Cagliari 1-3 Juventus
AC Milan 0-1 Napoli

Juventus Manchester United AC Milan Serie a Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan