Hasil Pertandingan: Manchester City Gilas Arsenal, Chelsea dan Liverpool Beda Nasib

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 April 2023
Hasil Pertandingan: Manchester City Gilas Arsenal, Chelsea dan Liverpool Beda Nasib
Man City Vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa menggelar pertandingan pada Rabu (26/4) waktu setempat. Hasilnya, Manchester City mengalahkan Arsenal, sedangkan Liverpool dan Chelsea meraih poin yang berbeda.

Manchester City menegaskan diri masih terlalu kuat untuk Arsenal. Bermain pada laga lanjutan Premier League, di Etihad Stadium, The Citizens membantai sang lawan dengan skor telak 4-1.

Manchester City sudah memimpin ketika laga baru berjalan tujuh menit. Tembakan Kevin De Bruyne bersarang di pojok bawah gawang Arsenal.

Jelang akhir babak pertama, John Stones membuat tuan rumah menjauh 2-0. Sundulan sang bek meneruskan tendangan bebas De Bruyne mengoyak gawang Arsenal.

Baca juga:

Arsenal Tak Belajar dari Kesalahan saat Melawan Liverpool di Anfield

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Gabriel Jesus Berharap Arsenal Anggap Setiap Laga adalah Final

Bukannya bangkit, Arsenal justru semakin terkapar. De Bruyne mencetak gol keduanya pada laga itu dan membawa Manchester City unggul 3-0 di menit ke-54.

Rob Holding membawa Arsenal memperkecil keadaan menjadi 3-1 pada menit ke-86. Namun, gol Erling Haaland pada masa injury time babak kedua membuat Man City menutup laga dengan keunggulan 4-1.

Dengan hasil itu, Arsenal semakin di ujung tanduk. The Gunners (75 poin) yang berada di posisi puncak hanya unggul dua poin dari Man City. Selain itu, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut punya dua laga sisa lebih banyak.

Beralih ke pertandingan lainnya, tren negatif Chelsea kembali berlanjut. Menjamu Brentford di Stamford Bridge, Kai Havertz dan kawan-kawan tumbang dua gol tanpa balas.

Chelsea kebobolan pertama kali pada menit ke-37. Sang kapten, Cesar Azpilicueta, salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke dalam gawang sendiri.

Bryan Mbeumo membuat Brentford semakin menjauh menjadi 2-0 pada menit ke-78. Aksi individunya dari setengah lapangan berakhir dengan tembakan yang mengenai Thiago Silva sebelum masuk ke dalam gawang Chelsea.

Dengan kekalahan itu, Chelsea secara matematis tidak mungkin lagi mencapai empat besar klasemen akhir Premier League. Saat ini, The Blues terbenam pada posisi ke-11 dengan hanya mengumpulkan 39 poin.

Chelsea pun gagal menang dalam delapan laga beruntun. Mirisnya, lima yang terakhir selalu kalah.

Berbeda dengan Chelsea, Liverpool membawa pulang tiga poin dari markas West Ham United. The Reds menang dengan skor 2-1.

Awalnya, West Ham memimpin terlebih dahulu melalui gol Lucas Paqueta pada menit ke-12. Namun, Liverpool membalasnya dua kali lewat aksi Cody Gakpo (18') dan Joel Matip (67').

Dengan kemenangan itu, Liverpool bertengger pada posisi keenam usai meraih 53 poin dari 32 laga.

Berikut hasil pertandingan liga-liga Eropa:

Premier League

Nottingham Forest 3-1 Brighton
Chelsea 0-2 Brentford
West Ham 1-2 Liverpool
Manchester City 4-1 Arsenal

LaLiga

Atletico Madrid 3-1 Mallorca
Getafe 1-2 Almeria
Celta Vigo 1-0 Elche
Rayo Vallecano 2-1 Barcelona

Arsenal Manchester City Liverpool Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan