Hasil Pertandingan: Milan Kalahkan Inter, Tottenham Melaju

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 Februari 2022
Hasil Pertandingan: Milan Kalahkan Inter, Tottenham Melaju
Inter 1-2 AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Lanjutan kompetisi eropa musim 2021-2022 kembali bergulir pada Minggu (6/2) dini hari WIB. Salah satu yang menarik perhatian tentu duel Inter Milan kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A.

Milan secara dramatis mampu mengalahkan Inter dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza. Sempat tertinggal lebih dulu, Rossoneri menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Inter tampil sangat agresif pada babak pertama. Nerazzurri mampu memberikan ancaman nyata ke pertahanan Milan.

Baca Juga:

Inter Vs Milan: Duel Dua Tim Tertajam di Serie A

Derby della Madonnina: Menanti Sambutan untuk Hakan Calhanoglu

Kontra Inter, Waktunya Milan Keluar dari Ketiak Ibrahimovic

Sayangnya Inter hanya mampu mencetak satu gol lewat sontekan Ivan Perisic memanfaatkan umpan sepak pojok Hakan Calhanoglu pada menit ke-38. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga jeda.

Milan kemudian tampil berbeda pada babak kedua. Tim asuhan Stefano Pioli secara perlahan mengambil alih permainan.

Usaha Milan untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-75. Olivier Giroud mampu mencetak gol dengan mudah usai mendapat bola liar di depan gawang Inter.

Proses gol kemenangan Milan yang dicetak Ol;ivier Giroud.

Tiga menit berselang, Giroud membawa Milan berbalik unggul. Mendapat operan dari Davide Calabria di kotak penalti, penyerang berkebangsaan Prancis itu melakukan gerakan putaran dan dilanjutkan dengan tembakan yang akurat.

Milan bermain dengan sepuluh pemain di penghujung laga setelah Theo Hernandez menerima kartu merah langsung. Ia secara sengaja melakukan tekel kepada Denzel Dumfries dari belakang.

Kemenangan Milan ini membuat persaingan untuk meraih Scudetto kembali menarik. Il Diavolo Rosso kini hanya tertinggal satu poin dari Inter meski sang pemuncak klasemen masih punya tabungan satu laga.

Tottenham Melaju

Dari ajang Piala FA, Tottenham Hotspur tak kesulitan untuk melaju ke fase selanjutnya. The Lilywhites tampil perkasa saat menjamu Brighton & Hove Albion pada babak keempat.

Tottenham menaklukkan Brighton dengan skor 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium. Harry Kane menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan mencetak dua gol.

Kane sudah mampu memecah kebuntuan saat laga baru berjalan 13 menit. Tottenham menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 setelah Solly March dianggap melakukan gol bunuh diri karena membelokkan tembakan Emerson Royal dari sudut sempit.

Brighton mencoba bangkit pada babak kedua setelah Yves Bissouma mencetak gol spektakuler pada menit ke-63. Ia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang membuat Hugo Lloris diam tak bergerak.

Namun Tottenham langsung mengubur asa Brighton untuk menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Aksi individu Son Heung-min mampu diteruskan Kane untuk mengubah skor menjadi 3-1 dan bertahan hingga laga usai.

AC Milan Inter Milan Serie a Tottenham Hotspur Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan