Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal Bikin Manchester United Terkapar, Manchester City Perkasa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Januari 2020
Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal Bikin Manchester United Terkapar, Manchester City Perkasa
Arsenal Vs Manchester United (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Premier League kembali memutar roda kompetisi pada tengah pekan ini. Hasilnya, Arsenal dan Manchester City meraih kemenangan dari lawan-lawannya.

Arsenal meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Manchester United pada pertandingan pekan ke-21 Premier League 2019-2020, di Stadion Emirates, Kamis (2/1) dini hari WIB. Dua gol The Gunners tercipta pada babak pertama.

Arsenal sudah unggul saat pertandingan baru berlangsung delapan menit. Nicolas Pepe mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tembakan yang tidak bisa dibendung David de Gea.

Baca Juga:

Brighton 1-1 Chelsea: Salto Pemain Iran Gagalkan Tiga Poin The Blues

Manchester United Andalkan Serangan Balik Melawan Arsenal

Gagal Rekrut Haaland, Solskjaer: Manchester United Punya Mason Greenwood

Arsenal Vs Man United

Ketika babak pertama mau berakhir, Arsenal kembali membuat gawang Manchester United terkoyak. Kali itu, Sokratis Papastathopoulos memanfaatkan kemelut di depan gawang The Red Devils.

Manchester United terus berupaya meraih kemenangan. Namun, hingga akhir pertandingan, 10 peluang yang diciptakan Man United tidak ada yang berbuah gol.

Kini, Manchester United tertahan pada posisi kelima klasemen sementara dengan 31 poin. Sementara itu, Arsenal berada pada posisi ke-10.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City memberikan kekalahan perdana pada manajer anyar Everton, Carlo Ancelotti. Bermain di Etihad Stadium, anak buah Pep Guardiola itu menang dengan skor tipis 2-1.

Gabriel Jesus

Manchester United menguasai jalannya pertandingan. The Citizens mengkreasikan 16 peluang dan mencatatkan penguasaan bola hingga 66 persen.

Dua gol kemenangan Man City diborong penyerang asal Brasil, Gabriel Jesus (51' dan 58'). Sementara itu, gol Richarlison pada menit ke-71 tidak cukup membawa Everton membawa pulang poin.

Meski menang, Manchester City gagal memperbaiki posisi di klasemen. The Citizens tetap berada pada posisi ketiga karena Leicester City juga menang saat melawan Newcastle United.

Berikut ini hasil Premier League:

Brighton 1-1 Chelsea
Newcastle Uniited 0-3 Leicester City
Southampton 1-0 Tottenham Hotspur
Manchester City 2-1 Everton
Arsenal 2-0 Manchester United
Burnley 1-2 Aston Villa
Watford 2-1 Wolverhampton Wandarers
West Ham United 4-0 Bournemouth
Norwich City 1-1 Crystal Palace

Premier League Hasil Pertandingan Arsenal Manchester United Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan