Hasil Pertemuan Agen Lionel Messi dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 September 2020
Hasil Pertemuan Agen Lionel Messi dengan Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah melangsungkan pertemuan dengan ayah Lionel Messi, Jorge Messi. Namun, kedua pihak gagal menemukan jalan keluar untuk masalah La Pulga.

Lionel Messi sudah memutuskan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Messi menilai, siklusnya di Barcelona telah berakhir. Apalagi, dalam beberapa waktu belakangan, hubungan Messi dan Barcelona menjadi renggang.

Pemain 33 tahun tersebut dikabarkan mengajukan keinginan tersebut kepada Barcelona. Messi ingin pergi dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, Barcelona tidak mau sang megabintang angkat kaki. Apalagi, jika kehilangan Messi secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Lionel Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Manchester City Senilai Rp12 Triliun

Lionel Messi Bermasalah dengan Barcelona, tapi Masih Ada di Grup WhatsApp Blaugrana

Semakin Panas, Ayah Lionel Messi Tiba di Spanyol

Lionel Messi

Tak heran, Barcelona melakukan perlawanan. Barca menyebut klausul yang memungkinkan Messi menentukan masa depannya sendiri sudah berakhir sejak Juni. Sementara itu, klausul pelepasan senilai 700 juta euro masih aktif.

Pernyataan Barcelona itu didukung LaLiga. LaLiga tidak ingin kembali kehilangan pemain topnya usai Cristiano Ronaldo menuju Juventus.

Menghadapi situasi tersebut, Messi mulai menyusun strategi. Pertama, Messi memilih tidak mengikuti tes PCR yang dilangsungkan Barcelona sebagai bagian dari musim baru. Setelah itu, Messi juga tidak terlihat pada latihan perdana.

Tak berhenti sampai di situ, ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, juga datang ke Spanyol. Tujuannya adalah bertemu presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk meminta restu anaknya bisa pergi.

Sport mengabarkan, kedua belah pihak telah melaksanakan pertemuan. Namun, hasilnya berakhir antiklimaks. Tidak ada kesepakatan yang dicapai.

Barcelona tetap ngotot ingin mempertahankan Lionel Messi. Bahkan, Barcelona ingin memperpanjang kontrak Messi hingga dua tahun ke depan.

Sementara itu, pihak Lionel Messi tetap bergeming dari keputusan sebelumnya. Messi ingin pergi dari Camp Nou dengan status bebas transfer.

Hasil pertemuan tersebut menjadi kabar buruk untuk Manchester City yang tertarik memboyong Lionel Messi. Man City diyakini tidak akan sanggup menebus Messi seharga klausul rilis. Apalagi, setelah itu The Citizens juga harus memberikan kontrak besar kepada sang penyerang.

Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan