Lionel Messi Bermasalah dengan Barcelona, tetapi Masih Ada di Grup WhatsApp Blaugrana

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 September 2020
Lionel Messi Bermasalah dengan Barcelona, tetapi Masih Ada di Grup WhatsApp Blaugrana
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menjadi tajuk utama pemberitaan di bursa transfer musim panas 2020. La Pulga bermasalah dengan Blaugrana, namun uniknya masih ada di grup WhatsApp klub.

Sejak musim 2019-20 yang sempat tertunda karena virus corona rampung isu hengkang Messi jadi topik hangat. Messi melalui burofax menuturkan keinginannya pergi dari Barcelona alias mengajukan permintaan transfer.

Akan tapi transfernya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Klub peminat - disinyalir Manchester City jadi kandidat kuat - wajib membayar klausul pelepasannya sebesar 700 juta euro. Barca tak mau bernegosiasi soal hal tersebut.

Barca juga tidak keberatan apabila Messi menolak tawaran kontrak baru dan pergi gratis (free agent) pada 2021. Tak ayal saga transfer megabintang berusia 33 tahun masih berlanjut sampai saat ini.

Baca Juga:

Kacang Lupa Kulit, Lionel Messi Disebut Pengkhianat Terbesar Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Akan Disambut Baik di MLS

Lionel Messi Memilih Cara yang Salah untuk Keluar dari Barcelona

Lionel Messi

Rekan setim Messi di Barcelona Frenkie de Jong juga penasaran dengan nasib masa depan Messi. Dia mengakui produk akademi La Masia itu masih di grup WhatsApp Barcelona, namun De Jong tak mau menanyakan hal yang bersifat personal tersebut.

"Saya berharap Messi masih di sana ketika saya kembali, tapi itu bukan sesuatu yang bergantung kepada saya. Dia masih dalam obrolan grup," ucap De Jong kepada Fox Sports.

"Saya bukan siapa-siapa untuk membicarakannya dengannya, saya yakin dia memiliki banyak orang di sekitarnya yang berbicara dengannya," tambah eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Berbeda dengan Messi yang ingin hengkang serta pemain-pemain lain yang tak masuk rencana bermain Ronald Koeman, De Jong posisinya aman dari cuci gudang Barca bersama Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Clement Lenglet, dan Gerard Pique.

Breaking News Barcelona FC Barcelona Lionel Messi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan