Semakin Panas, Ayah Lionel Messi Tiba di Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 September 2020
Semakin Panas, Ayah Lionel Messi Tiba di Spanyol
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, dikabarkan telah tiba di Spanyol. Kedatangan Jorge adalah untuk mengadakan pertemuan dengan Barcelona.

Lionel Messi tidak menunjukkan batang hidungnya pada tes PCR dan latihan perdana Barcelona. Beberapa media berpendapat, sikap tersebut diambil untuk menekan Barca agar segera membiarkannya angkat kaki.

Namun, Barcelona dan LaLiga sepakat klausul pelepasan 700 juta euro yang ada dalam kontrak Messi masih aktif. Sementara itu, klausul yang memungkinkan Messi membatalkan kesepakatan dengan Barcelona telah berakhir pada Juni.

Baca Juga:

LaLiga Keluarkan Pernyataan soal Lionel Messi, Isinya Bela Barcelona

Burofax, Senjata Lionel Messi Lawan Barcelona

Here We Go, Barcelona Restui Ivan Rakitic Mudik ke Sevilla

Lionel Messi

Jorge Messi akan bertemu dengan Josep Maria Bartomeu untuk menegaskan keinginan anaknya angkat kaki. Messi sudah tidak kerasan menjadi bagian Barcelona.

Namun, Barca diprediksi masih akan bergeming dari keputusan sebelumnya. Bahkan, Barcelona bersedia menyodorkan kontrak baru yang membuat Messi bertahan hingga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada sisi lain, Lionel Messi dikabarkan tertarik bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, di Manchester City. Messi menilai, Guardiola adalah pelatih yang bisa membawanya memenangi Ballon d'Or.

Namun, Manchester City diyakini tidak sanggup menebus Messi dengan harga sesuai klausul rilis. The Citizens hanya bisa memboyong Messi dengan status bebas transfer.

Sejauh ini, Lionel Messi mengemas 634 gol dalam 731 pertandingan bersama Barcelona. Selain itu, La Pulga juga membawa Barca memenangi seabrek gelar seperti LaLiga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Breaking News Lionel Messi Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan