BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Paul Pogba pada Minggu (16/5) waktu setempat. Hasilnya, ada sinyal positif sang gelandang akan kembali ke Turin.

Juventus ikut dalam perlombaan mendapatkan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United.

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Tinggal, Paulo Dybala Tulis Pesan Haru untuk Juventus

Chiellini Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus dan Timnas Italia

Dapat Tawaran Kontrak Lebih Rendah dari Juventus, Dybala Tetap Tertarik Menuju Inter

Sebagai langkah awal, La Vecchia Signora mengadakan pertemuan dengan Rafaela Pimenta yang masih dalam satu perusahaan dengan Mino Raiola, agen Paul Pogba. Juve mengajukan kontrak untuk sang mantan.

Nicolo Schira melaporkan, Juve bersedia memberikan upah 8 juta euro per musim plus bonus 2 juta euro kepada Pogba. Sementara itu, durasi kontrak yang disediakan adalah tiga musim.

Nilai tersebut masih kalah dari apa yang ditawarkan Paris Saint-Germain. Sebab, PSG berani menggaji Pogba sebesar 12 juta euro per musim.

Namun, dari hasil pertemuan kemarin ada tanda positif Pogba akan kembali. Juventus juga akan terus meyakinkan Pogba untuk bergabung.

Satu di antara senjata Juventus memenangi persaingan adalah tawaran kepada Pogba menjadi pusat permainan. Juventus juga siap memberikan nomor punggung 10 untuk Pogba.