BolaSkor.com - Persija Jakarta dikalahkan Borneo FC Samarinda 1-2, dalam lanjutan pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/6) malam WIB. Hasil ini membuat Persija dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim tersebut.

Persija tampil dengan tim berbeda malam ini. Menurunkan para pemain dari tim utama dan didampingi langsung Thomas Doll, Persija sempat unggul terlebih dahulu melalui Ilham Rio Fahmi pada menit 23.

Namun, jelang babak pertama usai, Borneo FC Samarinda berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Stefano Lilipaly yang mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang anyar Borneo FC Samarinda, Matheus Pato, muncul sebagai pahlawan timnya. Golnya pada menit 73 memastikan kemenangan Borneo FC Samarinda malam ini.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Bantai PSS Sleman, PSIS Semarang Juara Grup A

Hasil Piala Presiden 2022: Dewa United FC Berbagi Poin dengan Persis Solo

Di pertandingan lainnya, Barito Putera berbagi poin dengan Madura United. Skor 1-1 jadi hasil akhir laga ini.

Madura United mencetak gol terlebih dahulu pada menit 38 via Selwan Al Jaberi, sebelum Rafael Silva mencetak gol balasan melalui titik putih pada menit 44. Hasil ini membuat Madura United juga gugur dalam persaingan ke perempat final bersama Persija.

Madura United dan Persija yang menempati peringkat keempat dan kelima sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin Barito Putera di posisi kedua dengan 6 poin dari 3 laga.

Dengan satu laga tersisa Madura United baru mengumpulkan 2 poin dari 3 laga. Sedangkan Persija belum mendapat poin sama sekali, karena selalu kalah dalam tiga pertandingan.

Adapun posisi pertama di tempati Borneo FC dengan 7 poin dari 3 laga. Sedangkan Rans Nusantara FC di tempat ketiga dengan 5 poin dari 3 laga.