Hasil Rapid Test Gelombang Pertama Arema FC Negatif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 Juli 2020
Hasil Rapid Test Gelombang Pertama Arema FC Negatif
Rapid test Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Manajemen Arema FC bekerja sama dengan Satgas NU Peduli Virus Corona (COVID- 19) Malang Raya telah melakukan rapid test pada kloter pertama bagi 44 pemain, ofisial, dan karyawan.

Menurut, Ketua Satgas NU Peduli Virus Corona (COVID- 19) Malang Raya, dr. Syifa Mustika Sp.PD KGEH dalam surat berita acara hasil pemeriksaan disampaikan ke manajemen Arema FC hari ini , sejalan dengan giat “Screening Rapid Test COVID-19”. dr. Syifa menjelaskan dan melaporkan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan melalui Rapid Test Antibody IgM/IgG COVID-19 dengan hasil non reakttif dan bukan merupakan PDP maupun ODP.

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji, menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas NU Peduli Virus Corona (COVID- 19) Malang Raya yang telah membantu pelaksanaan rapid test yang pertama. Rencananya, rapid test kedua nanti akan dilakukan pada Selasa (28/7), bagi para pemain dan ofisial di luar domisili Malang Raya.

Baca Juga:

Syarat Matias Malvino dalam Renegosiasi Kontrak, Arema FC Tak Bisa Menahan jika Ada Tawaran Lebih Tinggi

Arema FC Gelar Rapid Test pada 50 Anggota Tim Jelang Lanjutan Liga 1 2020

"Untuk selanjutnya hasilnya akan diberikan kepada tim medis Arema. Harapannya dengan rapid test ini tahapan awal protokol kesehatan telah dilakukan, semoga ke depan semua komponen di Arema bisa tetap menjaga protokol kesehatan, dan memberikan laporan kepada tim medis tentang kondisi kesehatannya, agar rencana latiham perdana digelar semua berlangsung sehat dan aman," ujarnya.

Sebelumnya, Arema FC mewujudkan program pertama setelah menjalani libur panjang pasca berhentinya kompetisi Liga 1 2020 dalam tiga bulan terakhir. Tim Singo Edan menggelar rapid test pada anggota tim di Malang, Jumat (17/07).

Sekitar 50 anggota tim Singo Edan menjalani proses rapid test secara berurutan. Pesertanya adalah pemain yang berdomisili di Malang, beberapa staf pelatih, ofisial hingga karyawan yang sehari-hari bekerja di kantor klub.

Virus Corona Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan