Syarat Matias Malvino dalam Renegosiasi Kontrak, Arema FC Tak Bisa Menahan jika Ada Tawaran Lebih Tinggi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Juli 2020
Syarat Matias Malvino dalam Renegosiasi Kontrak, Arema FC Tak Bisa Menahan jika Ada Tawaran Lebih Tinggi
Matias Malvino (tengah). (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Bek asing Arema FC, Matias Malvino, disebut mengajukan poin khusus dalam renegosiasi kontrak. Bek asing asal Uruguay itu menyertakannya dalam klausul kontrak saat kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober 2020 mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ia menilainya sebagai kewajaran, mengingat hubungan kedua pihak adalah secara profesional. Di kubu lain, Matias Malvino sendiri tidak masalah dengan adanya pemangkasan nilai gaji hingga 50 persen, sesuai SK PSSI.

"Sudah bicara dengan agen-agen pemain dan pelatih. Agen Matias bilang, tidak masalah gajinya dipotong, karena kami sama-sama tahu (atas situasi yang terjadi)," ujar Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Arema FC Gelar Rapid Test pada 50 Anggota Tim Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Arema FC Berharap Subsidi Naik Rp1 Miliar Setiap Termin pada Lanjutan Liga 1

Pengajuan klausul khusus tampaknya juga akan dikabulkan tim Singo Edan. Meski belum bersikap lebih jauh, tapi aspirasi dari salah satu pilar asingnya itu diterima secara terbuka.

"Bahwa Matias ingin diberi kebebasan dalam menerima tawaran yang dinilai lebih tinggi dibanding Arema, ketika transfer window nanti," beber Ruddy Widodo.

"Transfer window Liga 1 berada pada sekitar November. Tidak masalah, karena kontraknya juga akan berkahir pada bulan yang sama," tambah manajer kelahiran Madiun tersebut.

Meski begitu, pihaknya memastikan bahwa Matias Malvino tetap akan menaruh prioritas bersama Arema FC. Lantaran debutnya di Liga 1 juga baru tercapai pada 2 pertandingan dari 3 pekan yang sudah dijalani Arema FC. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Matias Malvino Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan