Hasil Semifinal NBA: Celtics-Raptors Lanjut ke Game 7

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 September 2020
Hasil Semifinal NBA: Celtics-Raptors Lanjut ke Game 7
Boston Celtics vs Toronto Raptors (Twitter)

BolaSkor.com - Toronto Raptors bangkit pada semifinal wilayah timur NBA 2019-2020. Raptors mengandaskan perlawanan Boston Celtics dan memaksakan duel ke game ketujuh.

Celtics sempat meraih kemenangan dalam dua game awal. Raptors bangkit di game ketiga dan menyamakan kedudukan, sebelum Celtics kembali unggul di game kelima.

Memasuki game keenam, Celtics tampil impresif di babak pertama. Jayson Tatum dan kawan-kawan memimpin empat angka dari Raptors saat memasuki jeda.

Baca Juga:

Selain Bucks, Ini 3 Pemenang Musim Reguler NBA yang Gagal ke Final Wilayah

Hasil Semifinal NBA: Heat Singkirkan Bucks, Lakers Bungkam Rockets

Di babak kedua, pertandingan berjalan sengot hingga duel dilanjutkan ke over time. Tak cukup sekali, Raptors butuh over time kedua untuk menang 125-122.

Dari kubu Celtics, Jaylen Brown dan Tatum menorehkan double double, sementara Marcus Smart mencatat triple double. Brown mencatat 31 poin, 16 rebound, Tatum 29 poin poin, 14 rebound, Smart 23 poin, 10 assist, 11 rebound.

Kyle Lowry dari Raptors mencetak poin tertinggi pada laga tersebut dengan catatan 33 angka. Adapun satu-satunya pemain Raptors yang mencetak double double adalah OG Anonuby dengan 13 poin dan rebound.

Pada laga lain, Los Angeles Clippers meraih kemenangan atas Denver Nuggets. Hasil tersebut membuat Clippers unggul 3-1 dari Nuggets di semifinal wilayah barat.

Nuggets bertumpu ke Nikola Jokic yang menorehkan double double. Jokic mencatatkan 26 poin serta 11 rebound dari 39 menit di atas lapangan, sementara Jamal Murrah hanya menorehkan 18 angka.

Kawhi Leonard yang menjadi andalan Clippers mampu menunjukkan kapasitasnya. Leonard mencatatkan double double dengan 30 poin serta 11 assist.

Hasil Semifinal NBA:

Boston Celtics 122-125 Toronto Raptors (3-3)
Denver Nuggets 85-96 Los Angeles Clippers (1-3)

NBA NBA Playoff Breaking News Boston Celtics Toronto Raptors Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan