Hasil Seri di Markas Arema FC Bak Kemenangan bagi Pelatih Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 September 2019
Hasil Seri di Markas Arema FC Bak Kemenangan bagi Pelatih Borneo FC
Partai Arema FC Vs Borneo FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Borneo FC sangat bersyukur atas hasil imbang 2-2 saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/9).

Mario Gomez menganggap, hasil berbagi satu poin itu sudah cukup adil. Bahkan, tambahan satu angka itu terasa seperti kemenangan mengingat bagaimana perjuangan anak asuhnya menahan imbang tim tuan rumah.

"Bagi kami, hasil imbang dengan satu poin ini sudah cukup baik," kata Pelatih Borneo FC tersebut dalam konferensi setelah pertandingan.

Baca Juga:

Arema FC Ditahan Borneo FC, Persebaya Hanya Bawa Satu Poin dari Markas Kalteng Putra

Bhayangkara FC dan Bali United Berbagi Poin, PSS Sleman Menang di Padang

"Ya memang di setiap pertandingan, termasuk melawan Arema, kami menargetkan tiga poin. Tapi tidak masalah karena pertandingan juga sebenarnya berimbang," tambahnya.

Bagi Gomez, hasil akhir memang sangat penting. Namun, lebih penting lagi melihat perkembangan sejumlah pemain mudanya yang pada pertandingan itu menghiasai komposisi 11 pemain utamanya.

"Dua pemain muda kami turut berkontribusi penting atas dua gol kami. Saya cukup senang dengan perkembangan mereka yang semakin bagus," ungkapnya.

Bukan Lerby Eliandry, Renan Silva atau Matias Conti yang menjadi penentu hasil akhir Borneo FC kali ini. Tapi dua pemain muda yang tampil cukup apik setelah diberikan kesempatan sebagai starter.

Sihran Amarullah yang mengisi lini serang sisi kiri, sukses memberi kontribusi lewat satu golnya di menit 34, diikuti Abrizal Umainalo di menit 45. Namun, Arema FC sempat membalikkan skor saat dua kali tendangan keras Riky Kayame menembus gawang Nadeo Argawinata di menit 40 dan 42. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan