BolaSkor.comPersija Jakarta melakukan uji coba tertutup menghadapi Persija Jakarta U-20 di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Jumat (15/6). Pada pertandingan tersebut Persija Jakarta harus kalah 0-1 dari Persija Jakarta U-20.

Kendati meraih hasil kurang maksimal pada laga uji coba, pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos tidak mau berkomenter banyak tentang penampilan anak asuhnya. Ia menilai performa pemainnya sudah cukup baik sampai dengan saat ini.

"Skor tidak terlalu penting untuk saya yang terpenting adalah bagaimana melihat para pemain bermain setelah selama ini berlatih bersama saya," kata Julio kepada selepas pertandingan, Jumat (14/6).

Baca Juga:

Marko Simic Enggan Membedakan Kemampuan Pelatih Persija Jakarta

Julio Banuelos Menilai Bambang Pamungkas Punya Peran Besar di Persija Jakarta

"Yang saya lihat sejauh ini sangat bagus performa semua pemain. Semua bermain sangat bagus dalam laga uji coba ini, oleh karena itu saya hanya ingin pemain lebih berkembang lagi," sambung Julio menambahkan.

"Tapi sekali lagi yang terpenting hari ini adalah bisa mendapatkan permainan yang bagus, bisa menampilkan apa yang saya mau setelah selama ini latihan dan latihan," tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut Julio juga memuji penampilan tim Persija U-20 yang diasuh oleh Sudirman, Julio Banuelos menilai Persija Jakarta U-20 mampu menampilkan permainan dan kerja sama tim yang sangat bagus.

"Sangat bagus Persija U20 juga, mereka sama seperti tim utama. Mereka bisa mengimbangi, kerja sama mereka sangat bagus. Semua bagus dari pelatih sampai direktur akademi," ucap Julio.

Uji coba ini merupakan salah satu bagian dari Macan Kemayoran untuk kembali melakukan pertandingan di Liga 1 2019. Terdekat mereka akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (22/6).