Hasil Uji Coba NBA: Clippers Mulus, Pelicans Bantai Nets

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 Juli 2020
Hasil Uji Coba NBA: Clippers Mulus, Pelicans Bantai Nets
New Orleans Pelicans vs Brooklyn Nets. (NBA)

BolaSkor.com - Gaung pembuka kompetisi lanjutan NBA 2019-2020 sudah semakin terasa. Operator liga telah menggelar pertandingan uji coba untuk 22 tim yang berlaga.

Sebelumnya, NBA telah memastikan setiap tim yang berlaga di kompetisi tersebut akan mendapat kesempatan menjalani tiga laga uji coba. Pertandingan itu berlangsung selama 22 hingga 28 Juli.

Untuk pertandingan uji coba setiap tim yang pertama kali, terdapat aturan khusus. Setiap kuarter hanya akan berjalan 10 menit dan baru kembali normal ke 12 menit di laga kedua.

Los Angeles Clippers berhadapan dengan Orlando Magic pada laga pembuka. Lou Williams menjadi pencetak poin utama Clippers dengan torehan 22 poin.

Baca Juga:

Virus Corona yang Membuat LeBron James Rindu Ibu

5 Hal yang Paling Dinantikan Jelang Kembalinya NBA 2019-2020

Sementara itu, Paul George menorehkan catatan 18 poin dan lima rebound. Menariknya, Kawhi Leonard, Reggie Jackson, dan Marcus Morris sama-sama mencetak sembilan poin.

Sementara itu, Denver Nuggets yang menghadapi Washington Wizards, meraih kemenangan. Pertandingan sempat berjalan seru dengan skor 68-68 ketika waktu tersisa enam menit.

Nikola Jokic hampir mencatatkan triple double dengan 16 poin, 7 assist, dan 7 rebound. Di sisi lain, Rui Hachimura menjadi pemain Wizards paling menonjol dengan 18 poin dan sembilan rebound.

Tidak hadirnya pemain-pemain andalan membuat Brooklyn Nets loyo. Mereka dibantai oleh New Orleans Pelicans yang bermain tanpa Zion Williamson.

Dua mantan pemain Los Angeles Lakers, Brandon Ingram dan Lonzo Ball, memimpin kemenangan telak Pelicans. Kontribusi keduanya menyumbangkan 20 poin.

Sementara itu, Miami Heat mampu mengatasi Sacramento Kings. Heat tampil impresif sejak kuarter pertama, meski Kings sempat membalap setelah memasuki kuarter ketiga.

Jimmy Butler mengumpulkan sembilan poin, dua assist, dan satu steal. Padahal, Butler hanya bermain selama 12 menit pada pertandingan tersebut.

Hasil Uji Coba NBA:

  • Los Angeles Clippers 99-90 Orlando Magic
  • Denver Nuggets 89-82 Washington Wizards
  • New Orleans Pelicans 99-68 Brooklyn Nets
  • Miami Heat 104-98 Sacramento Kings
NBA Breaking News Brooklyn Nets Los Angeles Clippers New Orleans Pelicans
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan