BolaSkor.com - Undian babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 telah selesai dilangsungkan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (26/2). Hasilnya, Manchester United akan bersua AC Milan.

Pada babak 16 besar, Inggris mengirimkan banyak wakil. Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur siap bertarung. Sementara itu, Italia hanya memiliki dua tim yakni AC Milan dan AS Roma, usai Napoli gugur.

Berdasarkan hasil undian, tercipta sejumlah laga menarik. Satu di antaranya adalah Arsenal yang akan menantang Olympiacos. Bagi The Gunners, Olympiacos bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata setelah sebelumnya menyisihkan PSV Eindhoven.

Baca Juga:

Babak 16 Besar Liga Europa: Inggris Kirim Wakil Terbanyak, Napoli Tersingkir

Hasil Liga Europa: Arsenal Menang Dramatis, MU dan Milan Tertahan

Keributan Warnai Akhir Laga AC Milan Vs Red Star

Liga Europa

Beralih ke hasil lainnya, AS Roma akan saling jegal melawan Shakhtar Donetsk. Sementara itu, Tottenham Hotspur akan bersua Dinamo Zagreb.

Hasil yang paling menarik tentulah laga yang mempertemukan Manchester United melawan AC Milan. Duel tersebut keluar jelang akhir undian.

Laga Man United melawan Rossoneri akan terasa spesial bagi Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, ia pernah membela Manchester United. Selain itu, ada juga pemain pinjaman dari The Red Devils yang membela Milan, Diogo Dalot.

Rencananya, leg pertama akan dilangsungkan pada 11 Maret 2020. Sementara itu, leg kedua akan dihelat pada 18 Maret 2020. Satu hari berselang, akan dilangsungkan undian untuk babak perempat final dan semifinal.

Hasil undian babak 16 besar Liga Europa 2020-2021

Ajax Amsterdam Vs BSC Young Boys
Dynamo Kyiv Vs Villarreal
AS Roma Vs Shakhtar Donetsk
Olympiacos Vs Arsenal
Dinamo Zagreb Vs Tottenham Hotspur
Manchester United Vs AC Milan
Slavia Praha Vs Rangers
Granada Vs Molde