Helat Liga Berjenjang, Menpora Berharap Menemukan Penerus Egy Maulana Vikri

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 Juli 2019
Helat Liga Berjenjang, Menpora Berharap Menemukan Penerus Egy Maulana Vikri
Menpora Imam Nahrawi (Kemenpora)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, resmi membuka Liga Pelajar Berjenjang di Nusa Tenggara Timur, Kupang, Minggu (7/7). Dengan digelarnya kompetisi tersebut, Imam berharap bisa menemukan penerus Egy Maulana Vikri.

Liga berjenjang di Nusa Tenggara Timur memiliki kategori kelompok usia U-14, U-16, U-17 putri dan U-21. Selain itu, kehadiran Imam turut menjadi penutupan kompetisi U-12.

"Semoga dari kompetisi Piala Menpora U-12, U-14, U-16 ini akan lahir Egy Maulana Vikri baru," ujar Imam.

"Kami berharap semnagat Ayo Bergerak, Ayo Olahraga terus digelorakan. Dengan kompetisi ini, kami harapkan ke depannya bisa lahir pesepak bola yang potensial, main di Timnas, dari NTT ini," sambungnya.

Baca Juga:

Ingin Dekat Rumah, Alasan Kyrie Irving Gabung Nets

Pemilik Warriors Hormati Kevin Durant: Tidak Ada yang Gunakan Nomor 35 Selama Saya di Tim

Ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan Liga Berjenjang Piala Menpora. Dari sekian turnamen, sudah banyak lahir bintang muda sepak bola Indonesia yang kini berkompetisi di luar dan dalam negeri. Teranyar, kompetisi ini melahirkan tim nasional pelajar Indonesia U-15 yang berjuang di IBER Cup, Portugal.

Para pemain yang tergabung dalam tim nasional pelajar U-15 merupakan hasil didikan dari Liga Berjenjang pada 2018. Sempat menang melawan tim asal Prancis, Spanyol, dan Portugal, kiprah tim Garuda harus terhenti di semifinal.

Breaking News Indonesia Menpora Imam Nahrawi Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan