Hendro Siswanto Tinggalkan Arema FC Setelah 9 Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Februari 2021
Hendro Siswanto Tinggalkan Arema FC Setelah 9 Tahun
Hendro Siswanto. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto dipastikan akan berganti klub pada kompetisi Liga 1 musim ini. Hal itu seiring pamitnya Hendro Siswanto, yang menjabat sebagai pemimpin tim Singo Edan sejak musim 2020 lalu.

Hendsis, panggilan akrabnya, pamitan kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Ia tergolong salah satu pemain yang loyal dengan Arema FC dengan melalui 9 musim sejak datang para era kepelatihan Rahmad Darmawan awal 2013 silam.

"Sembilan tahun yang sangat sangat luar biasa bisa bersama Arema, berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela dari 9 tahun yang lalu," ucap Hendsis pada Selasa (16/2).

Baca Juga:

Anderson Salles, Eks Bhayangkara FC Hengkang Tiga Hari Usai Diperkenalkan

Barito Putera dengan Senang Hati Melepas Aleksandar Rakic

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Arema yang dari kecil sudah menjadi motivasi hingga sampai saat ini. Juga kepada manajemen dan teman-teman pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri atas kerja samanya saat berada di sini," imbuhnya.

Tak lupa, Hendro Siswanto juga tak akan melupakan Aremania. Bagaimana namanya turut melambung seiring dukungan Aremania hingga berujung pada deretan prestasi yang diraih Hendsis selama 9 musim di Malang.

"Seluruh Aremania sudah selau baik dengan saya bahkan dengan keluarga kecil saya. Saya pribadi memohon maaf bisa selama di sini saya belum bisa memberikan prestasi yang diinginkan atau ada kesalahan kata-kata, perbuatan yang kurang berkenan," tandas gelandang 30 tahun tersebut.

Hendro Siswanto sekaligus menjadi pemain ketiga yang lepas dari skuat Arema FC musim ini, setelah Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat. Bedanya, ia pamit dan enggan memperpanjang kontrak, sedangkan dua rekannya itu memang tak masuk proyeksi tim lagi. (Laporan Kontribitor Bimaswara Dumugi/Malang)

Hendro siswanto Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan