BolaSkor.com - FC Barcelona dan Juventus telah sama-sama mengonfirmasi barter pemain antara Miralem Pjanic dan Arthur Melo setelah musim 2019-20 berakhir. Pjanic langsung mengirim ucapan salam perpisahan kepada Il Bianconeri.

Juventus bukan sekedar klub bagi gelandang berdarah Bosnia Herzegovina itu. Pjanic direkrut dari Olympique Lyonnais dari 2016 dan berkembang di Italia sebagai pengatur serangan top Eropa dan metronom lini tengah Juventus.

Bersama Juventus Pjanic telah meraih tiga Scudetto, dua Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia. Bahkan pada musim 2016-17 Pjanic masuk ke dalam susunan Tim Terbaik Liga Champions.

Baca Juga:

Menerka Siapa yang Untung dan Buntung pada Pertukaran Arthur-Miralem Pjanic

Juru Transfer Juventus Buka Suara soal Pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur

Barcelona Konfirmasi Lepas Arthur Melo ke Juventus

Miralem Pjanic bersama Gonzalo Higuain

Bergabung dan berkembang dengan Juventus merupakan pengalaman berharga yang didapatkan Pjanic di sana. Klub asal Turin akan selalu mendapatkan tempat spesial di hatinya.

Dalam ucapan perpisahannya yang ditulis via Instagram Pjanic berjanji akan memberikan segalanya untuk Juventus di sisa laga musim 2019-20. Juventus masih bersaing merebutkan Scudetto dan bermain di Liga Champions.

Berikut isi lengkap surat perpisahan Miralem Pjanic:

"Bernapas, Mire, ini adalah mantra yang terus saya ulangi dalam pikiran saya selama momen-momen menentukan pertandingan."

"Inilah yang saya terus ulangi sekarang, sementara saya mencoba menuliskan apa yang saya rasakan saat ini. Saya tiba empat tahun lalu sehingga saya bisa mencoba memenangkan segalanya. Karena bahkan ketika Anda tidak mengelolanya, seorang pemain Juventus harus selalu berusaha."

"Ini adalah empat tahun yang intens, berpengalaman bersama para profesional hebat, tetapi di atas semua teman sejati, dengan siapa saya berbagi kemenangan dan catatan, tetapi juga kekalahan pahit di puncak kemenangan.

"Ini adalah tahun-tahun saat saya menjadi dewasa sebagai lelaki dan ayah. Ini adalah kota tempat Edin tumbuh, menjadi penggemar terbesar tim ini, dan tempat, bersama keluarga saya, kami membangun kenangan terbaik dalam hidup kami.

"Saya rasa saya tidak akan pernah cukup berterima kasih, jadi:"

"Terima kasih kepada Keluarga Agnelli. Terima kasih kepada semua rekan satu tim yang berbagi perjalanan ini dengan saya. Terima kasih kepada semua karyawan dan anggota staf, yang membantu saya untuk tumbuh. Terima kasih kepada para penggemar yang membuat saya merasa spesial setiap hari."

"Karena jika ada satu hal yang saya pelajari, itu adalah tidak ada waktu singkat saat Anda bisa jatuh cinta. Pada akhirnya, itu sangat sederhana: Anda mengenakan jersey ini seperti kulit kedua, Anda selalu memberikan segalanya, dan Anda tidak akan pernah salah."

"Sekarang kami tidak punya banyak waktu untuk kalah dan ada banyak yang bisa dimenangkan dari sini hingga akhir musim."

"Karena itu, bernafaslah, Mire. Karena apa yang hari ini mungkin tampak terjadi sangat menyedihkan, mulai besok akan menjadi kenangan indah yang akan kau simpan di dalam hatimu selama sisa hidupmu."