BolaSkor.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, buka suara terkait isu pertukaran Miralem Pjanic dengan penggawa Barcelona, Arthur. Menurut Paratici, Juventus sedang mencermati situasi.

Belakangan ini, proses pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur dikabarkan mengalami langkah maju. Jalan menjadi terbuka setelah Arthur bersedia bermain di Juventus.

Kabarnya, Juventus akan mengucurkan dana 10 juta euro sebagai pelengkap transfer. Sedangkan, harga kedua pemain yakni 80 juta euro untuk Arthur, sedangkan 70 juta euro untuk Pjanic.

Baca Juga:

Kian Dekat ke Juventus, Fokus Arthur Melo Tak Lagi di Barcelona

Juventus dan Barcelona Segera Resmikan Pertukaran Pjanic-Arthur Melo

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Arthur

Menanggapi kabar tersebut, Paratici tidak banyak mengungkapkan infomasi. Ia sangat hati-hati berbicara karena saat ini negosiasi masih berlangsung.

"Saya hanya bisa katakan kami akan melihat apa yang terjadi. Jika perlu, kami akan menjelaskan semuanya," ulas Paratici seperti dilaporkan Football Italia.

Meski tidak memberikan bantahan, namun Paratici memilih tutup mulut. Menurutnya, ini bukan saat yang tepat untuk mengumumkan perkembangan transfer Juventus.

"Ada pertandingan penting yang akan berlangsung beberapa menit lagi (kontra Lecce). Jadi, ini bukan tempat yang tepat untuk mendiskusikan transfer," timpal sang juru transfer.

Peran Miralem Pjanic memang mulai berkurang di Juventus. Ia tak lagi menjadi pemain pilihan pada taktik Maurizio Sarri. Padahal, sebelumnya gelandang 30 tahun itu adalah kunci lini tengah Juventus pada era Massimiliano Allegri.

Juve menganggap, Arthur akan lebih cocok dengan taktik Sarri. Usia Arthur yang baru 23 tahun juga menjadi nilai tambah. Juve percaya, kemampuan Arthur akan terus melejit.