Henrikh Mkhitaryan Kian Dekat ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Mei 2022
Henrikh Mkhitaryan Kian Dekat ke Inter Milan
Henrikh Mkhitaryan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendatangkan gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. Tawaran yang diajukan Inter lebih menggiurkan daripada yang disodorkan Giallorossi.

Inter Milan akan melakukan sejumlah perubahan pada sektor gelandang. Nerazzurri dikabarkan akan melepas Matias Vecino dan Arturo Vidal yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Tak pelak, La Beneamata mencari pengganti di bursa transfer. Satu di antara nama yang masuk dalam target adalah Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga:

Inter Rampungkan Transfer Paulo Dybala pada Pekan Depan

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Klausul dalam Kontrak Bremer yang Untungkan Inter Milan

Meskipun sudah berusia 33 tahun, tetapi mantan pemain Manchester United itu dirasa masih bisa bersaing dalam beberapa musim ke depan. Apalagi, hingga saat ini Mkhitaryan masih menjadi pilihan utama di Roma dengan mencatatkan 44 penampilan pada musim 2021-2022.

Kabar baik bagi Inter, kontrak Mkhitaryan akan usai pada musim ini. Itu artinya, Inter bisa mendapatkan sang pemain dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Nicolo Schira, Roma mengajukan perpanjangan kontrak satu tahun dengan upah 3 juta euro per musim. Sementara itu, tawaran Inter lebih menarik yakni gaji 3,5 juta euro dengan durasi dua musim. Selain itu, Inter juga akan memberikan komisi agen sebesar 2 juta euro.

Henrikh Mkhitaryan

Tawaran dari Inter itu membuat Mkhitaryan tertarik. Inter percaya diri bisa menutup kesepakatan dalam beberapa hari ke depan.

Pada musim panas lalu, Inter juga memboyong penggawa AS Roma yakni Edin Dzeko. Mantan penyerang Manchester City itu diproyeksikan sebagai pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Henrikh Mkhitaryan AS Roma Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan