BolaSkor.com - Inter Milan telah menghentikan operasi transfer untuk mendatangkan striker berusia 32 tahun, Edin Dzeko, dari AS Roma. Alhasil, kini menurut kabar dari Tuttosport, Nerazzurri mengalihkan target buruan mereka kepada dua pemain.

Dzeko telah teken kontrak tiga tahun (hingga 2022) dengan Roma. Kepastian itu mengakhiri spekulasi transfer mantan penyerang Manchester City ke Inter. Dzeko dijadikan target Inter sebagai pengganti Mauro Icardi.

Inter belum berhasil menjual Icardi. Tapi, sikap klub sudah jelas: Icardi tidak lagi masuk rencana bermain klub dan Antonio Conte menyetujuinya. Striker baru itu akan melengkapi dua penyerang yang sudah dimiliki Inter.

La Beneamata sudah memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang baru datang dari Manchester United. Tapi, Conte butuh satu bomber lagi karena mereka membutuhkan kedalaman skuat untuk berpatisipasi di Liga Champions.

Baca Juga:

Cinta Inter Milan pada Edin Dzeko Bertepuk Sebelah Tangan

Soal Mauro Icardi, CEO Inter Milan Siapkan Klausul Anti-Juventus

Keberanian Antonio Conte Mengusir Pembuat Onar di Inter Milan

Timo Werner diincar Inter Milan

Dzeko kini telah dicoret dalam daftar pemain incara Inter. Alternatif disiapkan Inter dan kabarnya, ada tiga nama striker yang masuk daftar incaran klub. Ketiga penyerang itu adalah: Arkadiusz Milik (Napoli), Fernando Llorente (tanpa klub), dan Timo Werner (RB Leipzig).

Milik masih punya sisa kontrak dua tahun dengan Napoli dan Napoli bisa jadi meminta Icardi sebagai bagian kesepakatan. Sementara Llorente bisa direkrut mudah oleh Inter selama mereka mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Sedangkan untuk Werner, Inter harus merogoh kocek dalam untuk merekrut striker timnas Jerman karena usianya yang masih relatif muda, plus kualitas bermainnya yang bagus.