BolaSkor.com - Inter Milan menunjuk Antonio Conte untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti. Eks pelatih Juventus tersebut diharapkan bisa mengembalikan kejayaan La Beneamata.

Inter Milan terseok-seok dalam beberapa musim terakhir. Posisi Inter baru mulai stabil dalam dua musim terakhir. Indikatornya, Nerazzurri bisa menembus zona Liga Champions.

Namun, untuk klub sekaliber Inter Milan, tentu berlaga di Liga Champions bukanlah tujuan. Pada akhirnya, Inter ingin meraih gelar juara.

Suning selaku pemilik Inter menilai Spalletti tidak cukup untuk memenangi persaingan pada level domestik atau internasional. Untuk itu, Antonio Conte yang tengah menganggur digaet menukangi Milan Skriniar dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

Romelu Lukaku Bangga Gabung Inter Milan

Mencari Pemenang dalam Perburuan Menggaet Mauro Icardi

Antonio Conte

Antonio Conte sadar betul ada ekspektasi tinggi dari para pendukung Inter Milan. Oleh karena itu, ia mencoba menyelesaikan sejumlah masalah dalam tim dan berusaha menambah kekuatan.

Sepanjang bursa transfer, Inter Milan sibuk mendatangkan amunisi anyar seperti Stefano Sensi, Nicolo Barella, Valentino Lazaro, hingga Romelu Lukaku. Pemain-pemain tersebut diharapkan bisa memberikan lompatan kualitas bagi Nerazzurri.

Selain itu, Antonio Conte juga berusaha mendepak pemain-pemain yang kerap membuat masalah dalam tim. Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan Mauro Icardi adalah tiga pemain yang sudah dicoret sang pelatih.

Radja Nainggolan baru satu musim berada di Inter Milan. Namun, karena sikapnya yang kerap melanggar aturan disiplin, Conte tidak memberikan rasa iba. Pada akhirnya, pemain yang memiliki darah Indonesia itu menuju Cagliari dengan status pinjaman.

Berikutnya, Ivan Perisic yang ditendang keluar dari Inter Milan. Perisic diduga adalah orang yang kerap membuat perpecahan dalam tim. Perisic diyakini sempat bertengkar dengan Mauro Icardi pada musim lalu.

Kini, Ivan Perisic sudah menjadi pemain Bayern Munchen. FC Hollywood memiliki kesempatan memermanenkan sang pemain dengan mahar 20 juta euro.

Ivan Perisic

Pemain terakhir dan yang paling banyak mendapatkan sorotan adalah Mauro Icardi. Pada musim lalu, Icardi sempat menolak bermain setelah jabatan kapten yang diembannya dicopot Inter Milan.

La Beneamata melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Inter kesal dengan sikap Icardi dan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, yang kerap membuat kontroversi. Conte menilai, mempertahankan Icardi hanya akan menjadi bom waktu.

Sejauh ini, Napoli, Juventus, AS Roma, dan AS Monaco sudah menunjukkan minat kepada Icardi. Inter sedang menimbang tawaran mana yang terbaik.

Inter Milan dikabarkan tidak segan untuk menjadikan Mauro Icardi cadangan tetap bila enggan berganti klub pada bursa transfer musim panas ini. Jelas, itu merupakan sinyal jika Conte tak segan mengusir pembuat onar di Inter Milan.