Hingga 2021, LaLiga Digelar Tanpa Penonton

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 24 April 2020
Hingga 2021, LaLiga Digelar Tanpa Penonton
Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Meski belum diketahui waktunya secara pasti, LaLiga dikabarkan akan menghelat pertandingan tanpa penonton ketika kompetisi dilanjutkan. Klub-klub LaLiga sudah diberi tahu bahwa pertandingan akan dimainkan dalam stadion tanpa penonton sampai 2021.

Seperti dilansir ESPN, keputusan yang belum resmi diumumkan itu sudah dibuat oleh pemerintah Spanyol karena mempertimbangkan evolusi pandemi virus corona.

Baca Juga:

Lionel Messi Tak Perlu Tiru Langkah Cristiano Ronaldo Gonta-ganti Klub

5 Pemain yang Disia-siakan Inter Milan

6 Game Online yang Biasa Dimainkan Pesepak Bola di Tengah Isolasi Diri karena Virus Corona

Diperkirakan stadion-stadion di Spanyol baru buka bertahap untuk penonton mulai Januari 2021. Pembukaan stadion juga akan dilakukan di bawah aturan yang ketat demi menghindari gelombang kedua wabah COVID-19. Stadion-stadion Spanyol juga tidak akan mencapai kapasitas penuhnya sampai vaksin ditemukan.

Keputusan tersebut masih dikaji dan akan terus di evaluasi ulang ketika virus sudah terkendali. Tanggal untuk mulainya kompetisi di bawah kondisi tanpa penonton juga belum ditentukan sejak LaLiga berhenti bulan lalu.

Spanyol menjadi salah satu negara di Eropa yang paling parah terkena wabah dengan 210.000 kasus virus corona terkonfirmasi dan lebih dari 22.000 korban meninggal dunia.

LaLiga Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan