Hirving Lozano Jadi Pembelian Termahal Napoli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 23 Agustus 2019
Hirving Lozano Jadi Pembelian Termahal Napoli
Hirving Lozano. (Napoli)

BolaSkor.com - Napoli meresmikan pembelian Hirving Lozano dari PSV. Lozano pun menjadi pemain termahal sepanjang sejarah I Partenopei, mengalahkan Gonzalo Higuain.

Sejatinya Hirving Lozano telah tiba di Kota Roma sejak Selasa. Satu hari berselang, penyerang asal Meksiko tersebut menjalani tes medis di Klinik Villa Stuart.

Setelah semuanya selesai, Hirving Lozano pun diresmikan sebagai pemain baru Napoli. Perburuan sang pemain cukup panjang karena I Partenopei telah mengincarnya sejak Januari silam.

Hirving Lozano menjadi pemain termahal sepanjang masa Napoli dengan nilai total 40 juta euro (38 juta euro + bonus). Jumlah itu mengalahkan jumlah 39 juta euro ketika merekrut Gonzalo Higuain dari Real Madrid.

Baca juga:

Prediksi Serie A 2019-2020: Juventus Masih Terkuat dan Menanti Sensasi Duo Milan

5 Pengguna Nomor Punggung 10 Terbaik sebelum Philippe Coutinho

Hirving Lozano

Pemain berusia 24 mengucap rasa terima kasih untuk klub asal Belanda tersebut. Hirving Lozano mengaku tidak akan melupakan jasa PSV untuk kariernya.

"Saya meninggalkan PSV sebagai pria yang bahagia dan bangga. Saya ingin berterima kasih kepada fans dan dukungan mereka hingga bisa sampai ke sini," tutur Hirving Lozano.

"Memenangi gelar di Belanda merupakan pencapaian tertinggi saya bersama PSV. Saya juga mewujudkan mimpi bermain di Liga Champions dan memiliki kenangan manis di Eindhoven."

"Keluarga dan saya merasa seperti di rumah selama membela PSV. Terima kasih untuk semuanya di sana dari hati saya yang paling dalam," pungkas sang pemain.

Penjualan Hirving Lozano ke Napoli menguntungkan untuk PSV. Pasalnya, mereka hanya membayar 11 juta euro ketika mendatangkan Lozano dari Pachuca dua tahun silam.

Hirving Lozano Breaking News Napoli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan