Hubungan Allegri dan Enam Pemain Juventus Memanas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 November 2021
Hubungan Allegri dan Enam Pemain Juventus Memanas
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Kondisi ruang ganti Juventus mulai tak kondusif. Sang pelatih, Massimiliano Allegri dan enam anak asuhnya dikabarkan terlibat konflik.

Krisis memang telah melanda Juventus usai kalah dua kali secara beruntun di Serie A dari Sassuolo dan Hellas Verona. Hasil minor tersebut membuat Bianconeri semakin tercecer dari perburuan gelar.

Hal ini diyakini menjadi pemicu konflik di ruang ganti Juventus. Klub asal Turin itu kemudian mengeluarkan kebijakan untuk melakukan ritiro atau pemusatan latihan secara intensif dalam sepekan ke depan.

Baca Juga:

Pertahanan Juventus-nya Allegri Terburuk dalam 60 Tahun Terakhir

Ikut Beri Sindiran, Presiden Juventus Tegaskan Klub Lebih Besar dari Ronaldo

Janji Tak ke Juventus, Koulibaly Sebutkan Tiga Pilihan Destinasi Berikutnya

Allegri tentu berada di balik keputusan ini. Ia diyakini tak puas dengan kondisi fisik para pemain Juventus.

Menurut laporan Tuttosport, Allegri secara terbuka mengkritik kondisi fisik para pemainnya usai laga kontra Verona. Enam nama yaitu Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Moise Kean dan Arthur menjadi sasarannya.

Allegri menilai enam pemain tersebut bertanggung jawab di balik tumpulnya lini depan Juventus. Penyebab utamanya tentu kondisi fisik yang tak ideal.

Belum diketahui bagaimana respons enam pemain tersebut. Namun kebijakan ritiro yang diterapkan bisa memperburuk hubungan mereka dengan Allegri.

Dalam situasi sulit inilah tangan dingin Allegri diuji. Jika tak segera membawa Juventus bangkit, mantan pelatih AC Milan itu bisa kembali menganggur dalam waktu dekat.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan