Hubungan Neymar dengan Fans PSG Mulai Membaik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Oktober 2019
Hubungan Neymar dengan Fans PSG Mulai Membaik
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menilai hubungan para pendukung timnya dengan Neymar mulai membaik. Tuchel menyebut Neymar telah memperbaiki rapor buruk dengan fans.

Neymar sempat menyatakan keinginan pergi dari PSG. Kapten timnas Brasil tersebut ditengarai berniat kembali ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

Sayangnya transaksi tersebut urung terjadi karena kedua kesebelasan gagal menemukan kesepakatan. Akhirnya, Neymar pun terpaksa bertahan di PSG.

Pada awalnya, Neymar menerima celaan dari para pendukung PSG. Namun, kapten timnas Brasil tersebut mencetak gol, terbaru saat Les Parisien menang 4-0 atas Angers.

Baca Juga:

Barcelona Rela Korbankan Antoine Griezmann demi Pulangkan Neymar

Ernesto Valverde Ungkap Kunci Sukses Barcelona Bekuk Inter Milan

Thomas Tuchel

Hasilnya, perlahan fans PSG mulai memaafkan tingkah Neymar. Thomas Tuchel menilai penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut membuka pintu maaf para penggemar.

"Mengenai situasi Neymar sudah menjadi lebih baik, benar. Semuanya sudah membaik dan menjadi lebih mudah. Saya berkata, semuanya tergantung kami," tutur Thomas Tuchel.

"Bergantung kepada Neymar untuk muncul lagi dan lagi, menjadi penentu, bersedia menderita dan mengejar bola. Menurut saya, itu tidak mudah untuk dilakukan."

"Neymar mencoba berbagai hal saat menghadapi Angers. Dia mencoba mencetak lebih dari satu gol. Sekarang semuanya tergantung kepada Neymar," tambahnya.

Selain Neymar, tiga pemain lain mencetak gol untuk PSG pada laga tersebut. Ketiga pemain tersebut adalah Pablo Sarabia, Mauro Icardi, dan Idrissa Gueye.

Neymar PSG Breaking News Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan