Hugo Gomes dan Kim Jin-sung Menarik Perhatian Pelatih Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Oktober 2021
Hugo Gomes dan Kim Jin-sung Menarik Perhatian Pelatih Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio setidaknya menyebut dua nama pemain Madura United yakni Hugo Gomes atau Jaja dan Kim Jin-sung. Itu ketika disinggung soal lawan yang akan dihadapi Persija di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10) malam.

Keduanya kemungkinan akan diberi perhatian lebih, karena memiliki potensi menjadi sumber masalah bagi skuat Macan Kemayoran.

"Madura United adalah tim yang bagus. Punya hasil baik di beberapa laga. Mereka punya pemain baik, beberapa sangat menarik perhatian seperti Jaja. Ia pemain bagus menurut saya. Kemudian Kim Jin-sung juga bagus," kata Angelo Alessio.

Baca Juga:

Lini Depan Makin Tajam, RD Pede Taklukkan Persija Jakarta

9 Kontroversi Wasit di Liga 1 dan Liga 2 Musim Ini, Bikin Geregetan

Namun Angelo Alessio tak akan terlalu fokus ke pemain Madura United. Ia mengarahkan pandangan ke pemain agar bisa menjalankan strategi untuk mengalahkan Madura United.

"Saya pikir fokus ke pemain, bagaimana mereka meningkat. Kami butuh meraih poin untuk tempat di klasemen."

Angelo Alessio mulai merasa lega, mengingat beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera menunjukkan progres.

"Persija menjalani latihan dengan baik, kami mempelajari permainan Madura United, kemudian sudah semakin lengkap karena Braif dan Novri sudah mulai berlatih."

"Marco Motta juga sudah pulih walaupun dia hanya berlatih sekali pada pagi tadi. Namun demikian sekarang saya punya banyak pilihan," jelas Angelo Alessio.

Sementara itu, Rezaldi Hehanussa juga menegaskan bahwa Persija sudah siap. "Kami sudah berlatih keras dan baik. Kami berharap di pertandingan mendapat hasil yang diinginkan, menang."

Persija jakarta Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan