HUT ke-35 Arema Disepakati Tanpa Konvoi Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Agustus 2022
HUT ke-35 Arema Disepakati Tanpa Konvoi Suporter
Aremania. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-35 Arema edisi tahun ini disepakati tanpa gelaran konvoi kendaraan bermotor. Agenda tahunan ini akan berlangsung pada Kamis (11/8).

Kesepakatan itu tercetus dalam rapat koordinasi (rakor) yang berlangsung di Balai Kota Malang Kamis (4/8) lalu, melibatkan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) bersama Arema FC dan Aremania.

Biasanya, peringatan HUT Tim Singo Edan memang selalu diramaikan dengan kegiatan konvoi kendaraan bermotor. Suporter Arema merayakannya dengan konvoi resmi mengelilingi kawasan Malang Raya, mulai Kota dan Kabupaten Malang serta Kota Batu.

"Dalam koordinasi tersebut, disepakati bahwa Aremania tidak diperkenankan untuk melakukan konvoi," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Tiga Pilar PSS Sleman Terancam Absen saat Hadapi Barito Putera

Kondisi Toncip dan Hamra Hehanussa Membaik, Persija Malah Kehilangan Ryuji Utomo


Rakor itu dipimpin oleh Walikota Malang, Sutiaji selaku perwakilan pemerintahan. Hadir pula para perwakilan pihak TNI seperti Kasrem 083, Letkol. Inf. Juni Toa serta Kapolresta Malang, Kombes Pol Budi Hermanto.

Meski meniadakan kegiatan konvoi, namun bukan berarti peringatan HUT Arema berlangsung tak meriah. Lantaran Forkopimda melalui rakor tersebut, menyiapkan sejumlah kegiatan hiburan selama 11 Agustus nanti.

"Sudah dipersiapkan beberapa acara yang akan memberikan kesan tersendiri untuk memperingati perjalanan Arema dan Aremania," tandas Sudarmaji.

Satu kegiatan peringatan HUT klub adalah pemotongan 35 tumpeng bersama Aremania di Kota Malang pada Rabu (10/8) malam. Satu kegiatan lainnya adalah peresmian patung singa jawara yang terletak di Stadion Kanjuruhan Malang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan