Persija Vs PSIS Digelar di Stadion Wibawa Mukti Tanpa Penonton

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 14 Maret 2023
Persija Vs PSIS Digelar di Stadion Wibawa Mukti Tanpa Penonton
Banner Persija Vs PSIS. (Media Persija)

BolaSkor.com - Upaya Persija Jakarta untuk bangkit saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023, Kamis (16/3), mendapat gangguan dari faktor non-teknis.

Persija yang seharusnya menjamu PSIS di Stadion Patriot Candrabhaga terpaksa memindahkan lokasi pertandingan ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Ini disebabkan Stadion Patriot Candrabhaga akan dipakai untuk kegiatan lain. Kegiatan yang dimaksud adalah perayaan HUT ke-26 Kota Bekasi.

Apesnya, karena laga dipindahkan ke Stadion Wibawa Mukti, Persija tidak bisa menjamu PSIS dengan penonton. Hal ini sesuai dari keputusan Polres Metro Bekasi.

"Kebijakan yang diambil oleh pihak kemanan tersebut tentu sangat disayangkan. Sebab, Persija sangat membutuhkan peran Jakmania untuk mendongkrak semangat bertanding para pemainnya dalam kondisi yang dialami tim saat ini," tulis keterangan Persija Jakarta.

Baca Juga:

SUGBK Ditutup untuk Berbagai Kegiatan, Bagaimana Nasib Persija Vs Persib?

Peluang Persija Juara Makin Tipis, Presiden Klub Minta Maaf

Pemain Persija Bertekad Bangkit Usai Dipermalukan Persik

Persija memang tengah mengalami paceklik kemenangan. Dari tiga laga terakhir, Persija menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Karena itu, pelatih Persija Thomas Doll berambisi menjadikan laga melawan PSIS sebagai momentum tim asuhannya untuk bangkit.

Namun, keputusan dari pihak kepolisian seolah menjadi pukulan telak untuk seluruh awak tim Macan Kemayoran.

Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan