BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku tak memiliki kesulitan menjalani latihan meski sudah empat bulan hanya berlatih secara mandiri. Bahkan seluruh program yang diberikan, mampu dilahapnya.

Menurutnya, hal itu bisa dilakukannya karena selama ini proses latihan tak pernah berhenti. Selain karena mendapatkan program dari tim pelatih, para pemain kerap menambah porsi latihan demi kondisi fisiknya tetap terjaga.

"Hanya dari segi permainan saja, kita belum. Karena kita sudah lama tidak ada latihan bersama," kata Made via Zoom di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (13/8).

Baca Juga:

Persib Cari Lawan Uji Coba untuk Persiapan Lanjutan Liga 1, TIRA-Persikabo Dilirik

Persib Bandung Fokus Benahi Ball Feeling

Kiper asal Bali ini tak memungkiri, beberapa pemain masih terlihat enjoy dalam menjalankan latihan karena kerap berlatih bersama. Namun sebaliknya, beberapa di antaranya masih kesulitan mengolah si kulit bundar karena sudah lama tidak berlatih bersama.

"Tapi yang pasti, dengan kita mulai latihan bersama lagi menjadi satu motivasi karena kita sudah lama sekali tidak latihan bersama dengan bola,"

"Itu bisa jadi motivasi kita untuk tetap dalam kondisi yang fit dan bisa tampil menunjukan performa masing-masing termasuk menunjang performa tim," tuturnya.

Made yakin dalam beberapa hari ke depan, para pemain bisa kembali kepada performa terbaiknya. Sehingga Persib bisa tetap tampil maksimal di Liga 1 2020.

"Pelatih juga sudah memiliki program selama sebelum kompetisi ini ya. Jadi kita sebagai pemain tetap optimistis untuk mencapai target ini dan mulai berkompetisi dengan maksimal," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)