I Nyoman Paul Aro Tolak Kontrak Dua Tahun dari Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 September 2020
I Nyoman Paul Aro Tolak Kontrak Dua Tahun dari Persela
I Nyoman Paul Aro. (Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen Persela Lamongan gagal mencapai kata sepakat dengan pemain berdarah Finlandia-Indonesia, I Nyoman Paul Aro. Hal tersebut disampaikan asisten manajer Persela, Agus Hariyono.

Pemain kelahiran Bali tersebut sejatinya mengikuti latihan perdana Laskar Joko Tingkir awal bulan ini. Tetapi kata sepakat yang gagal tercapai membuatnya sudah tak tampak berlatih bersama Eky Taufik dan kawan-kawan.

"Persela tidak mau memberikan kontrak enam bulan kepada pemain muda. Dia sudah tidak ikut latihan tim sejak akhir pekan kemarin," ungkapnya.

Baca Juga:

Hak Siar Liga 1 Masih Sama, PT LIB Jajaki Kerja Sama dengan Stasiun Televisi untuk Tayangan Liga 2

Bhayangkara FC Buka Opsi Pindah Markas karena PSBB Jakarta

Agus menyebut bila manajemen telah menawari kontrak dua tahun bahkan sebelum dirinya mengikuti latihan. Tetapi hal tersebut tak digubris dan tawaran Persela ditolaknya.

"Sejak awal sudah kami beri penjelasan soal keinginan Persela, tapi dia tetap datang untuk ikut latihan," imbuhnya.

Sebelum mengikuti latihan bersama Persela, Paul Aro diketahui juga berlatih bersama skuad Bali United. Pemain yang terakhir kali bermukim di Swedia ini mencoba mencari klub yang mau 'menampungnya' dalam jangka pendek demi kesempatan tampil di Piala Dunia U-20 musim depan. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Persela lamongan I Nyoman Paul Aro Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan