IBL 2020 Dihentikan, Louvre Surabaya Pulangkan Pemain

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 14 Maret 2020
IBL 2020 Dihentikan, Louvre Surabaya Pulangkan Pemain
Louvre Surabaya (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Surabaya, Andika Saputra, memilih memulangkan pemain sementara hingga ada keputusan lanjutan dari Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Pria yang akrab disapa Bedu itu ingin para pemainnya beristirahat.

Louvre menanti kabar dari IBL kapan seri akan dilanjutkan. Pihak liga menunda dua seri tersisa akibat virus corona yang semakin mewabah di Indonesia.

“Pada dasarnya itu keputusan yang baik. Melihat perkembangan dewasa ini. Saya rasa IBL juga sangat memperhatikan keselamatan dan kesehatan semua pemain, dan orang-orang yang terlibat di liga basket ini," ujar Bedu.

Baca Juga:

Candaan Rudy Gobert, Virus Corona, dan Sejarah Penundaan Kompetisi NBA

Hasil NBA: Mavericks Menang, Dua Laga Ditunda Akibat Virus Corona

Sebelum IBL resmi dihentikan sementara, Louvre Surabaya tengah bersiap menuju Malang untuk menghadapi seri ketujuh.

“Mungkin akan libur dulu. Setelah kembali ke Surabaya, para pemain akan dipulangkan ke rumah masing-masing. Mereka tetap bisa berlatih di rumah masing-masing. Kami akan keep-contact sampai IBL mengeluarkan keputusan lanjutan," ujar Bedu.

Sebelum IBL 2020 dihentikan sementara, Louvre Surabaya menempati peringkat keempat klasemen dengan raihan 21 poin. Tim Buaya Darat tengah mengincar dua kemenangan lagi demi memastikan tempat di playoff.

Breaking News IBL Basket Louvre
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan