IBL Siap Sambut Kedatangan Tim Baru pada 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Juni 2020
IBL Siap Sambut Kedatangan Tim Baru pada 2021
IBL. (SItus IBL)

BolaSkor.com - Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, mengaku pihaknya siap menyambut kedatangan tim baru pada musim 2021. Namun, saat ini Junas masih merahasiakan identitas tim tersebut.

IBL dipastikan akan kehilangan satu peserta untuk musim 2021. Kepastian itu didapat setelah Timnas Basket Indonesia yang memakai nama Indonesia Patriots mengundurkan diri.

Alhasil terdapat tanda tanya bagaimana melengkapi komposisi 12 tim milik IBL yang ada saat ini. Ternyata, Junas menyebut IBL siap membuka berbagai kemungkinan.

Baca Juga:

Kompetisi Tanpa Penonton, IBL Siapkan Benefit Tambahan untuk Sponsor

Berbagai Pertimbangan Buat IBL 2020 Lanjut Tanpa Pemain Asing

Selain membuka peluang kembalinya Stapac Jakarta yang posisinya digantikan Patriots, IBL juga siap menerima tim baru. Junas mengatakan sudah ada beberapa calon tim.

"Kami sebagai liga sangat terbuka (dengan bergabungnya tim baru). Mengenai Stapac, mereka klub besar dan bersejarah. Namun, sampai saat ini belum ada perkembangan," ungkap Junas.

"IBL juga membuka kesempatan kepada kandidat klub baru. Sudah kami siapkan dokumen. Sudah ada yang tertarik, tetapi sampai sekarang masih rahasia dulu."

"Selama belum ada dokumen, masih penjajakan rilis nama. Calon klub baru itu ada satu yang dari luar Jawa. Klub peserta bisa saja bejumlah ganjil," imbuhnya.

Breaking News IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan