Icardi Dekat dengan Pintu Keluar, Inter Milan Pantau Lukaku dan Zapata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Februari 2019
Icardi Dekat dengan Pintu Keluar, Inter Milan Pantau Lukaku dan Zapata
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sudah mulai mencari pengganti Mauro Icardi yang saat ini mengalami masalah. Nerazzurri dikabarkan sedang memantau penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dan bomber Atalanta, Duvan Zapata.

Hubungan Inter Milan dan Mauro Icardi sedang merenggang. Hal itu tak terlepas dari keputusan manajemen La Beneamata yang mencopot jabatan kapten dari tangan Icardi. Inter menilai Icardi tidak mencerminkan sikap sebagai pemimpin.

Masalah bermula ketika agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait negosiasi kontrak anyar. Sang istri mengatakan Inter tidak serius memperpanjang kontrak Icardi. Bahkan, Wanda mengungkapkan Icardi sudah melakukan beberapa pertemuan dengan berbagai klub yang tertarik.

Saat ini, Inter Milan dikabarkan sudah mengambil sikap dengan tak lagi memprioritaskan perpanjangan kontrak Icardi. Terlebih, penyerang tim nasional Argentina tersebut menunjukkan sikap tak profesional dengan menolak masuk dalam skuat melawan Rapid Vienna pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa.

Baca juga:

Unggahan Mauro Icardi Usai Disebut Luciano Spalletti Menolak Bermain

Drama Keluarga Mauro Icardi hingga Ngambek Dicopot dari Kapten Inter Milan

Mauro Icardi

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid akan memanfaatkan hubungan Icardi dan Inter yang menjauh untuk mendapatkan sang pemain. El Real bisa memboyong Icardi asalkan mau mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain senilai 110 juta euro yang berlaku bagi tim di luar Italia.

Inter Milan pun mulai mencari sosok penyerang anyar untuk menggantikan Icardi. Pilihan pertama jatuh kepada Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia tersebut saat ini kembali ke bentuk permainan terbaik pada sejak Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United. Kabarnya, The Red Devils mematok harga 90 juta euro bagi siapa saja yang ingin mendapatkan Lukaku.

Selain itu, Inter Milan juga tertarik dengan penyerang Atalanta, Duvan Zapata. Penyerang yang sedang naik daun tersebut sudah menciptakan 16 gol di Serie A. Media-media di Italia mengabarkan, Atalanta membanderol penyerang 27 tahun tersebut dengan harga 50 juta euro.

Inter Milan Mauro icardi Breaking News Romelu lukaku Duvan Zapata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan