Unggahan Mauro Icardi Usai Disebut Luciano Spalletti Menolak Bermain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Februari 2019
Unggahan Mauro Icardi Usai Disebut Luciano Spalletti Menolak Bermain
Mauro Icardi (Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengunggah foto pada Instagram Story. Pemain tim nasional Argentina tersebut terlihat sedang melakukan perawatan untuk cederanya.

Mauro Icardi menjadi buah bibir pada sepak bola Italia dalam satu hari terakhir. Inter Milan mencopot jabatan kapten dari tangan Icardi dan memberikannya kepada Samir Handanovic.

Beberapa media mengabarkan keputusan tersebut tak terlepas dari sikap Icardi yang selalu membela sang istri, Wanda Nara. Padahal, Wanda kerap melontarkan pernyataan kontroversial terkait proses perpanjangan kontrak.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan Mauro Icardi menolak untuk bertanding melawan Rapid Vienna dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2) waktu setempat.

Baca juga:

Drama Keluarga Mauro Icardi hingga Ngambek Dicopot dari Kapten Inter Milan

Inter Berikan Jabatan Kapten ke Handanovic, Pertanda Hengkang Mauro Icardi?

Mauro Icardi

"Inter akan menghadapi laga penting. Kami baru akan memberikan pernyataan mengenai posisi Icardi setelah pertandingan," papar Spalletti seperti dinukil Marca.

"Keputusan itu merupakan hal yang sangat sulit. Namun, seluruh elemen klub mendukung Icardi yang sebenarnya dipanggil dalam skuat melawan Rapid Vienna. Namun, dia menolak hadir untuk bergabung dengan pemain lainnya ke Vienna."

Mauro Icardi yang terpojok mencoba memberikan penjelasan soal keputusannya menolak memperkuat Inter Milan. Icardi memosting gambar dirinya sedang dalam perawatan. "Terapi dalam waktu satu hari," tulis Icardi.

Menurut kabar yang beredar, Mauro Icardi masuk dalam radar Real Madrid. Pemain 25 tahun itu mendulang 29 gol dalam 34 pertandingan musim lalu. Icardi dikabarkan punya klausul pelepasan senilai 100 juta euro yang berlaku untuk klub di luar Italia.

Mauro icardi Serie a Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan