Icardi Tak Tertarik Jadi Alat PSG Rekrut Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Juli 2021
Icardi Tak Tertarik Jadi Alat PSG Rekrut Ronaldo
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, menegaskan tekadnya bertahan di Les Parisiens. Sang striker mengeluarkan pernyataan tersebut setelah dikabarkan menjadi alat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

PSG mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan pada musim panas 2019. Saat itu, hubungan sang striker dengan Nerazzurri sedang rusak.

Baca Juga:

Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Max Allegri Beri Kode Miralem Pjanic Kembali ke Juventus

Allegri Bicara Peta Persaingan Serie A 2021-2022, Anggap Inter Favorit

Mauro Icardi

Karena penampilan yang memuaskan, Icardi dipermanenkan PSG satu tahun berselang. PSG mengeluarkan dana 50 juta euro.

Namun, seiring berjalannya waktu, performa Icardi merosot. Ia kalah bersaing dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Bahkan, Icardi dikabarkan tak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino.

Tak pelak, PSG ingin melepas Icardi pada musim panas ini. Kabar terakhir mengatakan PSG menjadikan penyerang 28 tahun tersebut sebagai alat memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus.

PSG sadar Icardi merupakan pemain yang disukai Massimiliano Allegri. Oleh karena itu, PSG berharap masuknya Icardi dalam proposal penawaran akan memuluskan jalan mendapatkan Ronaldo.

Sayangnya, Icardi tidak mau dijadikan alat memperlicin transfer Ronaldo. Mantan pemain Barcelona itu menegaskan akan bertahan di PSG.

"Musim ini dan juga musim berikutnya saya akan bertahan. Tidak ada keraguan soal hal itu," tegas Icardi seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Mauro icardi Breaking News Juventus Paris Saint-Germain Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan