BolaSkor.com - Pemain baru yang dimiliki Borneo FC, Ichsan Kurniawan, meminta maaf karena gagal membawa timnya tersebut lolos dari fase grup Piala Presiden 2019. Dirinya mengatakan timnya sudah berjuang keras di turnamen pramusim ini.

Pesut Etam bisa dibilang gagal total dalam turnamen ini. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Borneo FC sama sekali tidak meraih poin dan sudah kemasukan 8 gol, tanpa sekalipun mencetak gol ke gawang lawan.

Menurut Ichsan, kegagalan timnya tidak bisa sebagai patokan penampilan di kompetisi Liga 1 nanti. Menurutnya, Borneo FC masih perlu banyak belajar mengingat banyaknya pemain baru, termasuk dirinya.

Baca Juga:

Borneo FC Kalah dari Madura United, Fabio Lopez: Kami Sudah Berjuang Maksimal

Meski Kalahkan Borneo FC, Dejan Sebut Pemain Madura United Sempat Panik

"Menang kalah biasa, ini bukan liga. Dari sini kita banyak belajar, tentunya kami minta maaf, kami sudah berjuang. Kedepan kami akan belajar lagi untuk persiapan di Liga 1," tegasnya.

Dirinya juga mengaku tidak ada masalah dalam adaptasi bersama rekan-rekan barunya. Dirinya merasa senang dengan suasana di Borneo FC ysng disebutnya seperti keluarga.

"Berada ditim ini sangat senang, yang pertama rasa kekeluargaan sangat terasa, saya bisa langsung menyatu di tim ini. Itu membuat saya tidak kesulitan dalam adaptasi," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)