Ikuti Jejak Liverpool, Chelsea Berpeluang Bajak Buruan Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 Januari 2023
Ikuti Jejak Liverpool, Chelsea Berpeluang Bajak Buruan Arsenal
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi di bursa transfer pemain bisa berubah cepat hingga kondisi tikung menikung acapkali terjadi di antara klub-klub peminat. Itu sudah diperlihatkan Liverpool saat membajak buruan Manchester United, Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Seolah mengikuti jejak Liverpool, Chelsea juga ingin membajak buruan Arsenal asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk, yang saat ini membela Shakhtar Donetsk. Ketertarikan Chelsea kepada Mudryk bukan isapan jempol belaka.

"Direktur Shakhtar Donetsk Darijo Srna akan berada di London minggu ini dan dia diharapkan berada di stadion untuk pertandingan Chelsea-Manchester City," papar pakar transfer Fabrizio Romano.

"Chelsea dan Shakhtar akan membahas tentang Mudryk dalam 24 jam ke depan - juga Arsenal tetap dalam pembicaraan langsung dan prioritas pemain saat ini."

Baca Juga:

Ditahan Newcastle Jadi Sinyal Kuat Arsenal Butuh Striker Anyar

Misteri Hilangnya Jadon Sancho dari Skuad Manchester United

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Tawaran Arsenal sebelumnya kepada Shakhtar sebesar 55 juta poundsterling ditolak mentah-mentah, sebab klub meminta 85 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Arsenal belum menyerah mengejarnya.

Sang pemain juga berulang kali memberi kode kepada Arsenal dan membuat postingan kala menonton laga The Gunners. Kendati demikian situasi Mudryk masih terbuka dan Chelsea pun berpeluang merekrutnya.

Terkait hal tersebut manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyerahkan urusan transfer itu kepada Direktur Olahraga Arsenal, Edu. Ia berharap Arsenal tak menyiakan momen di bursa transfer untuk merekrut pemain.

"Saya tidak tahu (soal Mudryk). Itu sesuatu yang lebih untuk ditanggapi oleh Edu dan direksi. Kami benar-benar berusaha meningkatkan skuad di setiap jendela transfer," papar Arteta dikutip dari Mirror.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik karena kami tidak bisa menyia-nyiakan jendela transfer dengan skuad dan jumlah yang kami miliki. Kami akan mencoba."

"Kami memiliki apa yang kami miliki. Kami juga mengalami beberapa cedera dan di area ofensif, kami tidak memiliki banyak pilihan tetapi itulah adanya. Itu adalah sesuatu yang selalu kami coba lakukan untuk meningkatkan tim kami dan setiap jendela itu penting," urainya.

Mykhaylo Mudryk Arsenal Chelsea Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan